48.Love Your Self World Tour(PT7)

223 22 2
                                    

"Apa itu tidak terlalu tinggi?"

"Jungkookssi yang meminta nya dokter Nari"

Nari mengomel dalam hati "(ais...apa dia sudah gila.itu hampir setengah dari studio bahkan hampir menyentuh titik atas)"

Nari mencoba menghela nafas dan bersikap tenang "pasti kan semua nya aman.Aku punya firasat buruk dengan ketinggian yang di minta Jungkookssi"

"Nee,Dokter Nari"

Nari berjalan menuju ketengah panggung dan melihat Yoongi jatuh.Nari tidak khawatir sama sekali hanya heran saja.

Sudah tau kursi akan di angkat dan dia akan terperosot kebawah,bukan nya bangun malah tetap duduk.

"Aduhh...aduhhh...Nari...sakitt....."

Nari menatap datar kearah Yoongi "berhenti bermain main dengan ku.Bangun dan lanjutkan latihannya.OPPA!"menekan keras

Padahal Yoongi berharap mendapatkan jam istirahat saat melakukan itu tapi ternyata tidak.

"Arraseo..."nada lesu

Tiba tiba Nari menemukan ide yang sempurna "Yoongi oppa..."

Yoongi berbalik"wae?"

"Nana suka laki laki yang bekerja keras,tidak malas malasan dan tidak mencari kesempatan untuk bolos dalam kegiatan apa pun"

Yoongi bersikap biasa saja.Nari mengira Yoongi akan heboh dan gelabakan seperti di kejar anjing gila,tapi ternyata tidak.

"Oh"

Karena tidak mendapatkan jawaban yang dia inginkan.Nari langsung pergi meninggalkan Yoongi.

Yoongi menengok kebelakang sebentar dan seperti orang kesetanan "ayo ayo!!...kita harus latihan lebih keras...jangan bermalas malasan,Ayo lah cepat!"

Para penari bantuan melihat Aneh kearah Yoongi dan mengangguk.

Yoongi melihat Nana dari kejauhan dan berpura pura sibuk dan mengomeli para penari bantuan yang duduk di hadapan nya.

Nana menoleh kearah panggung dan melihat Yoongi bersikap sedikit aneh hari ini "ada apa dengan nya?.aneh sekali"

×

"Ais...berhentilah bermesraan di depan ku kalian berdua...cari tempat lain sana,apa kalian tidak liat ini.Berkas berkas ini harus ku tandatangani dan di refisi"mengomel

"Kerja ya kerja aja.Apa hubungan nya dengan orang yang sedang pacaran"

Nari mengipas diri nya dengan kertas itu dan mencoba tidak emosi "Ck,Tentu saja ada hubungan nya.Kalian bermesraan di depan ku yang tidak memiliki namja chingu!"

"Mau oppa carikan?.Oppa punya kenalan satu"

Nari menangis dalam hati mendengar perkataan Namjoon dan Haera "hshshshsh....Sebaik nya Namjoon oppa berlatih saja"mengusir

"Masih Jimin":b

Nari memegang kepala nya dan duduk kembali ke kursi.

"dia tidak menganggap jungkook.Kasihan sekali adik ku itu chagia"

"wajar chagia.mereka tidak memiliki hubungan apa pun"

"tapi jungkook memang agak lambat"

"Ais...jungkook tidak seperti mu"

DOKTER PRIBADI BANGTAN [𝚂1 𝙴𝙽𝙳//𝚂2...? ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang