Seluruh badan Nari sakit sakit saat bangun tidur. Berjaga di UGD memang sangat sulit, apa lagi jika ada korban kecelakaan atau darurat kode biru. Meskipun bergantian dengan dokter Park, tapi tetap saja Dokter Park akan menangani hal darurat lain nya juga.
Nari pergi kekantin untuk sarapan. Sarapan Roti. Kalian tau sendiri bukan Nari tidak terbiasa makan pagi dengan Nasi *kalian juga ada yang sama tidak?*
Nari hanya Memakan roti tawar kantin dengan susu. Nari sedikit melamun, dia kepikiran sesuatu.
"Apa mereka semua baik baik saja? "
Nari memegang dada nya dan memukul nya karena tersedak
"J-jimin oppa. Apa dia baik baik saja?. Mengapa aku begitu memikirkan nya? "Ikatan mereka sudah sangat kuat, jika ada rasa khawatir yang timbul karena mereka. Nari akan sangat memikirkan nya.
"Semoga kalian baik baik saja"+
Nari ingin berjalan menemui para anak anak(pasien nya). Biasa nya mereka akan bermain di ruang anak anak, atau mereka sedang berkumpul di kasur mereka masing masing.
Nari mendengar suara tawaan dari semua semua anak anak di ruangan mereka. Nari menaikkan alis nya karena bingung dan aneh lalu tanpa basa basi dia masuk dan melipat kedua tangan nya di atas dada "jadi apa yang oppa lakukan di sini? "
"DOKTER NARI!! " riuh mereka
"Sini sini. Hyung ini sangat menyenangkan"Nari tersenyum lalu duduk di dekat mereka.
"Kapan oppa datang? ""Baru 2 jam yang lalu"
"Sudah makan? ""Heum" Mengangguk
"Huuuu.... Yeoksi....dia adalah Namja chingu ssaem? " Goda salah satu Anak di sana
"Aniyo Nab-i"
"Ais... Ssaem sangat pemalu benar kan teman teman! "
"Nee maja. Ssaem tidak ingin mengakui Namja chingu sendiri? "
"Iss iss iss....oppa sama Jinju aja, karena Jinju suka Oppa Jungkook"Nari menutup mulut nya dan menggeleng "Ani.dia punya Ssaem"
"Aku baru saja mengubah nya" 😉
"T-terserah oppa saja. Aku ingin pergi"
Nari pergi. Saat sudah di luar dia tertawa kecil lalu pergi kembali.
"Yahhhh.... dokter Nari pergi...hyung kejar sana, kalau dokter Nari Marah nanti gimana?"
"Kalian tenang saja. Dokter Nari kalian itu, tidak akan bisa marah dengan Ku"
+
Nari pergi kekamar... Hmm... H-Haechan. Ya itu dia nama nya.
Nari akan memeriksa kondisi kaki Nya, apakah dia bisa pulang atau tidak?."Annyeong Haechan-ah"
"Annyeong Nuna" Sambil mengunyah
"Aaa.. Mianhae, saya tidak tau kalian ada di sini"
"Gwenchana seonsaengnim"
"Kami semua adalah Hyung dari Haechan, saya Taeyong imnida. Saya leader dari NCT""Nee.senang bertemu kalian"
"Baiklah Haechan. Kita periksa kaki mu bagaimana"Sambil memakan kimchi jjige dia mengangguk.
Dengan sinar -X Nari melihat kondisi kaki Haechan.
"Apa adik saya baik baik saja? " Tanya hyung Haechan yang paling tinggi
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER PRIBADI BANGTAN [𝚂1 𝙴𝙽𝙳//𝚂2...? ]
FanfictionHai. Nama ku Kim Nari, semua orang memanggilku Nari. Apa kalian percaya dengan penggemar yang beruntung? Dan aku lah orang itu. Menjadi seorang dokter adalah impian ku, tapi untuk menjadi dokter pribadi Bangtan itu di luar impian ku. Jika saja ak...