Selama semalaman Nari tertidur di ruangan nya sendiri. Dia terbangun dan memegang kepala nya lalu mengambil Handphone
Lalu menelpon Mama nya."Nee Mama"
'Kenapa?'
"Kan di lemari Nari ada beberapa baju Nari yang tersisa, Mama beresin terus minta anterin Ahjussi ke rumah sakit"
'Arraseo. Nanti Mama beresin ya, jangan lupa sarapan'
"Nee"
Setelah itu Nari pergi dari ruangan nya.
Nari melewati koridor seperti biasa.
"Selamat pagi, Dokter Nari""Pagi"
Sapaan seperti itu sudah biasa di Terima oleh dokter lain nya juga.
Nari pergi ke bagian administrasi
"Pagi dokter Nari"
"Pagi"
"Wahh sudah lama sekali saya tidak melihat Dokter"
Nari tersenyum tipis
"Saya mau melihat dokter yang berjaga di UGD"
"Nee.tunggu sebentar"
"... Ini dokter"Nari melihat semua data dokter itu dan mengangguk
"Tuliskan nama saya juga di sini selama 1 bulan""Nee? "
Nari tersenyum karena bagi perawat itu sungguh kejadian yang lumayan mustahil bagi Nari, karena. Dia adalah seorang dokter pribadi yang aktif.
"Tuliskan nama saya di daftar dokter yang berada di bulan ini dan bulan depan. Pagii dan malam"
"Aaa... nee. Baiklah"
°°°
°°°
°°°Pemeriksaan pasien seperti biasa. Pasien datang ke ruangan Nari dan Nari memeriksa nya.
"Sudah lama sekali. Terakhir kali saya di periksa oleh Dokter Nari"
"Nee.Ajumma" Senyum
Nari membantu Ajumma ini turun dari kasur dan duduk di meja kursi Nari.
"Heum... Baiklah mari kita lihat"
"...Ajumma...apa anda akhir akhir ini memakan makanan yang berminyak? "Ajumma itu membuang pandangan nya dan mencoba menghindar. Nari tersenyum kecil
"B-bagaimana bisa saya menghindari gorengan yang enak itu. Tteokbokki tidak enak tanpa Gorengan dokter Nari"
Nari tertawa kecil "memang susah menahan godaan Ajumma. Tapi makan lah dengan cukup, jangan berlebihan"
"Kolesterol anda Naik kembali""Y-ya.saya tidak akan melakukan nya lagi"
"Kalau begitu saya pergi""Hati hati Ajumma"
"Nee"
"Selanjutnya"
Jika semua nya masuk. Cerita ini akan panjang bukan, biar kan Nari menangani pasien nya. Kita harus melihat kondisi para member Bangtan.
Setelah kemarin Nari pergi. Para member dan kedua sahabat Nari kembali setelah perjalan panjang tanpa Nari.
"Apa parah hyung? "
"Jangan bertanya kepada ku. Dengarkan saja berita nya Jungkook-ah"
'Sebuah bus anak anak yang ingin pergi berlibur. Mengalami kecelakaan dan terbalik di jalan ***.semua anak anak ini di bawa ke rumah sakit severance. Sang supir di duga mengantuk dan mengakibatkan kehilangan fokus saat mengendarai dan mengakibatkan kecelakan yang parah'
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER PRIBADI BANGTAN [𝚂1 𝙴𝙽𝙳//𝚂2...? ]
FanficHai. Nama ku Kim Nari, semua orang memanggilku Nari. Apa kalian percaya dengan penggemar yang beruntung? Dan aku lah orang itu. Menjadi seorang dokter adalah impian ku, tapi untuk menjadi dokter pribadi Bangtan itu di luar impian ku. Jika saja ak...