prolog 🌱

1.4K 149 187
                                    

Hai kawan, bertemu lagi dengan Al yang akan membawakan cerita Alpa dengan alur terbaru.

Jika ada sebuah coment dilapak ini yang tidak sesuai maklumkan saja, karena aku pake lapak alpa yang lama hehe ಥ⁠‿⁠ಥ

Oh iya jangan lupa vote,coment dan share untuk dukungannya ya(⁠灬⁠º⁠‿⁠º⁠灬⁠)⁠♡




"Aleena," panggil seseorang melambaikan tangannya ke udara.

Aleena menengok ke arah suara berasal, dan yang ia dapati hanya seorang laki-laki  yang sama sekali tak ia kenal.

Rambut yang basah karena terkena ritikan air hujan, baju tak rapi karena tidak dimasukkan, dan tas yang setipis kesabaran aleena.

Tipe style baju yang aleena benci, seperti manusia urakan.

"Siapa?"

"Gue Priam Angkasa Dewa, anak  mipa 3." Mengulurkan tangannya ke arah Aleena.

Aleena tak mempunyai niat untuk menjabat tangan yang diulurkan ke arah Aleena,  ia tak mengenal seseorang itu, dan tentunya ia tak mempunyai niat untuk lebih mengenal dan berteman.

"Eh, yaudah deh. Intinya salam kenal dan bertemu lagi esok hari, doain " ucap Priam, melihat respon Aleena yang begitu kaku bak patung, ia mengurungkan niat untuk mengajak Aleena pulang bersama.

"Ya," lirih Aleena.

Aleena menatap laki-laki tersebut sampai menghilang dari pandangannya. Entah bagaimana, tetapi ada sebuah hal yang membuat ia penasaran dengan sosok yang baru ia kenal tadi.

Tetapi,Aleena berharap bahwa tak akan ada interaksi antara ia dan sosok manusia sok asik itu.

Walau sudah berharap,kadang takdir yang diberikan oleh tuhan begitu lucu. Sebuah interaksi itu takkan berhenti sampai situ.

Dan kisah kehidupan Aleena Amelia Putri dan Priam Angkasa dewa akan dimulai dari detik ini.

|

|

|

Spam next🚀

Alina 🦁
TBC
01/4/2023

ALPA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang