27 || Rumah baru

490 56 2
                                    

Instagram : @jilsighn
Instagram khusus wp : @wattpad.sisi
Yuk di follow gaes, kita berteman di sosmed ya!

Sebelum baca, pastikan kalo kalian udah vote cerita ini.

Okay, selamat membaca!

*****

SchattenKiller—Luke

Aku mulai menonton semua tayangan CCTV yang belum ku tonton di berbagai daerah Westwood yang ada di kamarku. Sudah lama aku tidak menonton tayangan CCTV yang aku pasang karena aku berpikir mungkin tidak akan ada yang penting tapi ternyata dugaanku salah, setiap pergerakan SchattenKiller selalu ada yang mengawasi kami dari jarak yang jauh. Dan seseorang itu adalah perempuan asing yang sama sekali tidak aku kenal.

Entah, pergerakannya sangat mencurigakan. Lebih lagi dari tayangan CCTV ini, dia sepertinya lebih memperhatikan gerakan Arabella Brianna. Aku tidak tahu apa dia memang benar selalu mengawasi kami atau tidak, tapi firasatku mengatakan tidak ada yang beres dengan perempuan itu.

Tapi tunggu, dari rekaman CCTV lainnya aku melihat perempuan itu mulai berjalan ke hutan Trees Of Mystery saat kami berempat tidak ada di markas. Oh double shit! Dia meletakan CCTV kecil di tangga yang menuju lantai atas!

Saat aku ingin segera membawa CCTV yang di pasang untuk mengintai kami oleh perempuan itu, aku melihat tayangan CCTV yang lainnya, tayangan yang memperlihatkan Arabella Brianna yang sedang berjalan sendirian. Aku terpaksa untuk tetap melihat tayangan itu dan ternyata dia berjalan ke arah rumahnya yang dulu. Tunggu, untuk apa? Apa Arabella merindukan keluarganya yang sudah mati?

Aku langsung menepis pikiranku. Bukan saatnya memikirkan itu. Aku terus melihat tayangan CCTV ini sampai ada seseorang yang sedang berjalan mendekati Arabella. Dia adalah laki-laki yang sempat mengatakan jika aku dan Arabella memiliki hubungan lebih. Ternyata laki-laki itu bernama Jack, dapat kulihat sepertinya Arabella dan Jack sedang bertengkar. Dan tidak lama aku melihat datangnya seorang laki-laki yang dulu pernah bersama Arabella di hutan itu.

Tiba-tiba aku melihat Arabella di bawa oleh laki-laki yang bernama Bryan itu, yang membuatku seketika menjadi emosi. Bukan, bukan aku cemburu tapi kenapa Arabella sangat bodoh?! Dia membiarkan dirinya kalah oleh laki-laki itu dan berakhir pergi meninggalkan Westwood.

Aku mengernyit seketika saat mataku menangkap sesuatu. Perempuan yang selalu mengawasi pergerakan SchattenKiller ternyata ada di lokasi yang lumayan jauh dari lokasi Arabella, Bryan dan laki-laki yang bernama Jack. Perempuan itu dari tadi di sana dan mulai mengikuti Arabella dan Bryan dari kejauhan.

Dan kini dapat kulihat Arabella pergi ke Sacramento bersama Bryan, tanpa SchattenKiller.

Aku langsung mengalihkan pandanganku dari komputer yang menayangkan rekaman CCTV itu. Aku menunduk. Mencoba untuk meredamkan emosiku yang memaksaku untuk di lampiaskan. Rencana untuk membunuh Jacob gagal total. Belum memulai tapi rasanya SchattenKiller sudah kalah. Ini semua karena laki-laki yang bernama Bryan itu.

Dengan perasaanku yang masih di penuhi amarah, aku kembali menonton rekaman CCTV yang kini menayangkan ruangan Jacob. Saat beberapa menit di putar, refleks aku sedikit terkejut. Jadi... perempuan itu...? Aku terus menonton tayangan CCTV ini sampai akhirnya keterkejutanku semakin menambah. Aku dapat melihat jika Jacob sedang memutar tayangan CCTV yang terletak di tangga menuju lantai atas, CCTV yang tersembunyi di markas SchattenKiller.

Gawat! Ternyata Jacob sudah mengetahui letak markas SchattenKiller! Ini tidak bisa di biarkan begitu saja. Aku yakin Jacob pasti sedang merencanakan sesuatu untuk SchattenKiller. Shit! Apa yang kulakukan dari dulu? Kini SchattenKiller tertinggal jauh dari polisi itu!

DIA PSYCHOPATH [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang