Iam back..
.
.
.
.
.
.
Happy Reading, Sorry for the typo
Enjoyy.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"wah tadi itu hampir saja, terima kasih Kakashi sudah mengingatkanku" Itachi baru saja memasuki sebuah ruangan sambil melonggarkan dasi yang terikat di lehernya "Sasuke pasti akan memarahi ku, karena tadi kau sempat meminta saran padanya"
Dia terus berjalan mendekati seseorang yang sedang berdiri di dekat jendela, tampak melamun dengan tatapan kosong "aku yakin dia marah, bagaimana jika aku benar-benar membeli saham itu. Dia pasti akan membunuhku"
"aku jadi rindu pasien-pasienku kalau ingat suasana rapat tadi" Itachi menghela nafas cukup keras sambil ia sandarkan pinggulnya di meja kerja yang ada di ruangan tersebut.
"kau mendengarkanku kan ?" tanya Itachi karena melihat Kakashi tampak tidak fokus berbicara dengannya "Apa yang sedang kau pegang itu ?"
Itachi tampak penasaran dengan benda yang Kakashi pegang sedari tadi "Bukankah itu kotak cincin, coba aku lihat" Kakashi menyerahkan benda tersebut kepada Itachi "Ini indah, kau kan sudah menikah Kakashi ?"
"itu bukan milik saya"
"lalu punya siapa ini ?"
"Tuan Sasuke"
"hah ! aku baru tahu " Raut wajah bingung Itachi berubah seketika "dia sudah punya kekasih, kenapa dia tidak memberitahuku ?"
"itu memang untuk kekasih Tuan Sasuke, bahkan dia berencana melamarnya"
Lagi-lagi Itachi terkejut mendengarnya "wah sudah sampai tahap ingin melamar, dan aku baru tahu. Ini keterlaluan !"
"tolong beritahu padaku siapa perempuan itu, dan dari mana dia, apa dia perempuan baik-baik atau tidak" Wajah penuh penasaran tampak jelas terlihat dari wajah Itachi sekarang "Kenapa dia tidak muncul ketika Sasuke dirawat karena kecelakaan ?"
Kakashi menatap kearah Itachi sejenak, seakan ingin meyakinkan dirinya untuk mencoba mengatakan sesuatu yang sudah coba ia rahasiakan. Namun sepertinya sekarang dia tidak bisa menjaga rahasia itu sendiri, karena sejujurnya setelah melihat kemunculan perempuan itu, sesuatu yang besar mungkin akan terjadi pada tuannya.
"karena perempuan itu juga berada di mobil pada saat kejadian"
"Apa ?" Itachi menoleh kearah Kakashi dengan raut wajah terkejut. "Kau membicarakan kejadian tiga tahun lalu ?" tanya Itachi memastikan kembali "jadi Sasuke tidak sendirian didalam mobil, apa dia sudah meninggal dan sampai sekarang Sasuke tidak mengetahui itu ?"
"anda tau sendiri kan, kecelakaan yang dialami tuan Sasuke dirahasiakan oleh media. Tidak banyak orang yang tau tentang kebenaran yang terjadi dari kecelakaan tersebut"
"dia masih hidup, kondisi pada waktu itu hampir sama dengan Tuan Sasuke" lanjut Kakashi. "tapi mereka dirawat secara terpisah di rumah sakit yang berbeda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Swan
FanfictionSasuke dan Sakura merupakan sepasang kekasih, semua berjalan normal, hingga sebuah insiden membuat hubungan mereka berbalik saling tak mengenal. "Aku mencintaimu" "Aku membenci rambut merah mudamu itu" - Sasuke Disclaimer by Masashi Kishimoto Cov...