LONG TIME NO SEE
.
.
.
.
.
.
.
Im back
Untuk kalian yang sudah vote, support, dan setia menunggu dengan sabar cerita ini. Thank you so much.
Warning ! Rated M karena mengandung kalimat makian. Mohon bijak dalam menyikapi
Happy reading n enjooyyy
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tok tok tok
"Jal_ng sialan, apa yang sudah kau lakukan hah ?!"
Seseorang baru saja masuk ke sebuah ruangan, namun mendadak berubah ekspresi ketika melihat sosok perempuan yang menjadi biang masalah hari ini. Orang itu mendekat dan mencoba mencekik leher wanita didepannya.
"Aku bukan jal_ng, murderer" balasnya sengit walaupun dengan kalimat yang terbata-bata.
Orang itu kemudian menurunkan tangannya begitu mendengar perkataan dari Shion.
"Kau hanya bisa menyusahkanku, bisa tidak kau diam saja hah ?!"
"Tidak, aku tidak bisa diam. Aku sangat kesal dengannya, dia berusaha mencari perhatian kepada Uchiha. Dialah yang jal_ng" ujar Shion.
Mendengar alasan konyol Shion membuat orang tersebut mengacak rambutnya cukup frustasi. "Dengarkan aku baik-baik. Dulu kau dipecat karena kesalahanmu sendiri dan meninggalkanku bekerja sendirian, sekarang kau kembali menyusahkanku setelah apa yang kau perbuat"
"Aku tidak mau tahu, kalian harus membereskan ini semua. Aku tidak ingin semua terbongkar karena insiden konyol seperti itu" Seseorang dengan wajah cukup serius nampak duduk dan menyaksikan pertengkaran dua orang tersebut.
"Keluar dari ruanganku sekarang"
"Jangan mengecewakan ayah lagi, bereskan semuanya" tampaknya ada seseorang yang telah menunggu mereka keluar dari ruangan tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Selamat datang ke dunia lagi, Sakura" Kiba masuk dengan suara berisiknya diikuti keempat rekan kerja yang lain.
Tayuya memukul kepala Kiba dari belakang "Jaga ucapanmu, bodoh"
"Aduh sakit, Tayuya" Kiba mengaduh dan mengelus belakang kepalanya yang terasa berdenyut. "Hay Sakura, Ino, dan juga tuan Uchiha" sapa Tayuya yang merupakan satu-satunya perempuan yang ada di rombongan tersebut "maafkan perkataan si bodoh Kiba ini, dia terlalu euphoria setelah menang taruhan di mall tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Swan
FanfictionSasuke dan Sakura merupakan sepasang kekasih, semua berjalan normal, hingga sebuah insiden membuat hubungan mereka berbalik saling tak mengenal. "Aku mencintaimu" "Aku membenci rambut merah mudamu itu" - Sasuke Disclaimer by Masashi Kishimoto Cov...