Chapter 23 : Changed

1.1K 130 12
                                    

IM BACK

.

.

.

.

.

.

.

.

Warning ! Rated M karena mengandung kalimat makian. Mohon bijak dalam menyikapi

Happy reading, sorry for the typo,

Enjoy

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Di sebuah apartmen mewah seorang perempuan tengah sibuk menerima panggilan mendadak dari ponselnya "Mereka sudah tahu, cepat kau pergi dari sana sekarang !"

Suara yang keluar dari ponsel terdengar cukup keras "Untuk apa aku takut" nada perlawanan terdengar dari suara perempuan itu, yang tak lain dan tak bukan Shion, masih dengan sifat keras kepalanya.

"Jal_ng sialan, sudah kubilang untuk pergi dan menghilang. Uang akan dikirim pergilah ke luar negeri"

"Aku tidak mau !" Shion merasa kesal karena harus melakukan hal yang menurutnya itu melukai harga dirinya, seakan dia harus dipaksa menyerah dan terkesan kalah.

"Ayah yang memerintahkan semua ini cepat lakukan !" perintah seseorang dari balik ponsel tersebut.

"Jika kau masih ada disana kau hanya akan mengacaukan rencanaku !" kalimat yang Shion dengar semakin membuat Shion geram dan egonya mendesak tidak ingin menyerah.

"Aku tidak takut pada mereka, dan juga padamu" usai mengucapkan itu ponselnya hendak ia putus namun suara bel pintu apartmennya berbunyi.

Ting tong

Shion terkejut dengan kedatangan seseorang yang tidak pernah ia duga akan menghampiri tempat tinggalnya "Uchiha-san, ada apa datang kemari, bagaimana anda bisa tahu saya tinggal di sini ?"

"Tidak perlu basa-basi" Sasuke dengan wajah datar dan tatapan penuh intimidasi melangkah maju mendekati Shion.

"Aku tahu kau yang mendorong Sakura"

"Ma-maksud anda ?" Shion berusaha menutupi kegugupannya.

"Jangan mengelak"

"Bahkan saya tidak kenal dengan Sakura"

"Aku ingin kau minta maaf padanya di depannya langsung !" suara Sasuke meninggi karena kesal melihat Shion tidak juga mengaku.

"Dengar tuan Uchiha, saya mengerti anda tidak suka dengan saya karena masa lalu saya, tapi anda tidak boleh memfitnah saya sembarangan"

"Anda punya bukti ?"

"Kakashi sudah memiliki salinan rekaman cctv"

"Ap-apa !" Shion tidak bisa menyembunyikan keterkejutaan dari jawaban yang diterima dari Sasuke.

"Kau mau mengaku di hadapan Sakura atau polisi ?"

"Dengar Uchiha-san, saya tidak melakukan itu semua. Tolong segera pergi dari sini !"

Secret SwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang