Iam back !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading, sorry for the typo,
Enjoyy...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dua pria terlihat menemui pria lain yang sudah menunggu mereka di sebuah tempat makan. Suasana ramai tidak membuat keduanya kebingungan mencari pria dengan rambut yang mencolok itu.
"Ku kira kau dengan Sakura, Naruto" Itachi mendaratkan bokongnya di depan Naruto yang masih asik menyeruput kuah ramen favoritnya. Sedangkan Kakashi yang datang bersama dengannya duduk di sampingnya.
Naruto menghentikan aktivitasnya dan menatap serius kearah kedua pria didepannya "Dia menyuruhku menyampaikan ini pada kalian"
"Ada apa, dia tidak akan datang kesini ?" tanya Itachi. Pria berambut pirang tersebut hanya menggelengkan kepalanya.
"Dia memutuskan untuk keluar dan tidak ikut di penyelidikan ini lagi"
Kedua alis Kakashi mengkerut mendengar perkataan Naruto "Kenapa ?"
"Osaka tidak memberikan hasil apapun, dan dia akan kembali ke Osaka. Kembali dalam artian mungkin menetap di sana" ucap Naruto sebelum kembali melanjutkan kegiatannya menikmati ramen.
"Dia bahkan telah memutuskan hubunganya dengan Sasuke"
"Bagaimana kabar Sasuke sekarang ?" Itachi bertanya kepada Kakashi.
"Beberapa hari ini dia memang sering absen ke kantor. Ketika saya datang ke apartmennya, disana selalu kosong"
"Dia juga jarang pulang ke rumah" lanjut Itachi.
"Ini terlalu mencurigakan" lagi-lagi Naruto mengangguk setuju dengan ucapan Itachi.
"Tapi Sakura meninggalkan petunjuk lain yang baru saja ia ingat. Dia bilang pelakunya memiliki tato kupu-kupu di kakinya" ucap Naruto. "Lalu bagaimana kita memeriksa itu ?"
"Kau mendapat informasi apa tentang Shion ?" tanya Itachi.
"Shion merupakan anak kedua dari pasangan yang bekerja di sebuah perusahaan yang sekarang perusahaan itu telah bangkrut, rumor beredar orang tua Shion pernah menjadikan Shion sebagai simpanan atasanya dulu untuk menjilat atasan itu dan anehnya Shion dengan senang hati melakukan itu. Dan perusahaan itu milik seseorang bernama-
"Danzo" perkataan Kakashi terpotong oleh Itachi. "Orang yang datang bersama dengan Shion di pesta itu juga Danzo" ucap Itachi.
"Tidak mungkin, perusahaan Uchiha tidak berkerja sama dengan Danzo" Kakashi terkejut mendengarnya.
"Siapa Danzo ?" tanya Naruto bingung.
"Dia pernah menawarkan kerja sama dengan Uchiha tapi tuan Fugaku menolaknya. Beberapa minggu setelah itu kami mendapat kabar perusahaan Danzo hancur. Rumor beredar karena yang memegang saham perusahaan terbesar mereka telah beralih bekerja sama dengan Uchiha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Swan
FanfictionSasuke dan Sakura merupakan sepasang kekasih, semua berjalan normal, hingga sebuah insiden membuat hubungan mereka berbalik saling tak mengenal. "Aku mencintaimu" "Aku membenci rambut merah mudamu itu" - Sasuke Disclaimer by Masashi Kishimoto Cov...