Chapter 18 : Dedication

1.4K 170 24
                                    

Iam back...

.

.

.

.

.

Happy reading, sorry for the typo

Enjoyyy

.

.

.

.

.

.

Raut wajah sedih bercampur khawatir tampak dari tiga orang dewasa yang sedang duduk di luar ruang pemeriksaan. Didalam sana Sakura tengah diberikan perawatan untuk luka yang dia dapatkan setelah terjatuh dari tangga kediaman utama keluarga Uchiha. Sasuke duduk berjarak tiga tempat duduk dengan Ino dan Gaara yang juga ada di situ.

Seorang perawat keluar menghampiri mereka bertiga, membuat mereka bertiga otomatis berdiri. "Dokter ingin berbicara dengan wali dari pasien"

"Aku walinya"

"Saya walinya"

Baik Sasuke maupun Gaara menjawab secara bersamaan, pandangan mereka saling bertemu, sedangkan Ino dan perawat tersebut hanya bisa diam dan bingung.

"Saya walinya, dia datang bersama dengan saya" lanjut Gaara kepada perawat tersebut. Sasuke terlihat ingin membuka mulutnya namun dia urungkan.

"Baiklah, kalau begitu mari ikut dengan saya Tuan"

Gaara mengangguk kemudian meninggalkan Sasuke dan Ino yang sedang berdiri menatap ke arah Sasuke.

"Sial" umpat Sasuke begitu Gaara dan perawat tersebut masuk kedalam ruangan, hanya Ino yang bisa mendengar umpatan darinya. Ino hanya bisa menatap bosnya tanpa memberikan tanggapan.

"Dimana Sai ?" Sasuke menatap kearah Ino.

"Em dia tidak ikut kemari, dia bilang tidak bisa meninggalkan acara begitu saja karena dia harus mengurus dapur dulu. Nanti dia akan menyusul kemari"

"Aku harus pergi"

"Ya baiklah, saya akan menunggu Gaara disini" jawab Ino sambil mengangguk.

Begitu mengucapkan kalimat tersebut Sasuke meninggalkan Ino, dia menuju kesebuah ruangan di rumah sakit tersebut.

Beberapa orang yang tengah berbincang-bincang dari balik meja kerja mereka mendadak menghentikan percakapannya, mereka kemudian berdiri memberi salam dan sedikit membungkukkan badan begitu melihat Sasuke berjalan kearah mereka. "Uchiha-sama, selamat datang. Ada yang bisa kami bantu ?" ucap salah satu petugas administrasi rumah sakit tersebut.

Rumah sakit tersebut ternyata milik Uchiha yang dikelola oleh Itachi sehingga menjadi keharusan para karyawan hormat kepadanya. "Aku ingin pasien bernama Haruno Sakura dirawat di tempat terbaik dari rumah sakit ini, dan segala biayanya aku yang menanggung"

"Baik Uchiha-sama, saya akan koordinasikan kepada unit yang bersangkutan" salah satu karyawan segera duduk didepan komputer untuk memproses administrasi perawatan Sakura. "Haruno Sakura ?" kedua alis karyawan rumah sakit tersebut nampak mengkerut. "apakah dia orang yang sama dengan pasien yang dulu datang bersama dengan tuan Uchiha saat kecelakaan waktu itu ?"

Bisik-bisik antara karyawan tersebut cukup terdengar oleh Sasuke. Membuat rasa penasaran Sasuke cukup besar hingga mulutnya sempat terbuka untuk kembali memastikan apa yang dia dengar.

"Sasuke" Sasuke menoleh kearah sumber suara.

Belum sempat ia menanyakan ulang, Sai datang menyapa dirinya "Kau sudah datang, Sai ?"

Secret SwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang