Chapter 10 : The Beach

1.4K 165 9
                                    

I am back !

.

.

.

.

.

.

.

.

Happy Reading

Sorry for the typo, enjooyy

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

..

"Whoaa pantai !" Teriakan Kiba ditambah dengan suara Ino sudah cukup menyakiti telinga yang lainnya.

Mereka terlihat antusias sekali untuk menikmati air laut  yang sudah ada didepan mata mereka.

GREP 

Sasuke menoleh ke belakang setelah sebelumnya hendak berjalan mengikuti Gaara yang sudah selangkah didepannya. 

"apa yang ingin kau bicarakan"

Sasuke menatap wajah Sakura yang baru saja menghentikan langkahnya. 

"ayo bicara" Sakura hendak berjalan didepan untuk mencari tempat.

GREP

Setelah Sakura melepaskan lengan Sasuke, kini berganti Sasuke yang menangkap lengannya. "ada apa ?"

"suit.. suit~" suara siualan terdengar dari segerombolan pria yang berkumpul di dekat villa mereka.

Villa Uchiha memang villa pribadi namun pantai tersebut adalah tempat wisata umum, terdapat banyak villa dan tempat makan hingga area bermain yang tersebar di sepanjang pantai tersebut, sehingga tidak hanya mereka yang ada dipantai namun banyak orang.

Sakura yang memakai bikini berwarna merah muda dengan kemeja putih yang tidak terkancing merasa risih mendengarnya. Baru saja ingin merapatkan kemejanya, tangan Sasuke menggenggam erat tangannya dan membawanya pergi. Tindakan Sasuke cukup membuatnya terkejut. Sasuke sendiri memakai celana hitam pendek, dan kemeja motif daun yang tidak terkancing sempurna, sehingga memperlihatkan sedikit perut rata nan sixpack miliknya.

Setelah sampai di tepian pantai paling ujung, Sasuke melepaskan genggamannya, sekeliling mereka saat ini tidak banyak orang, hanya beberapa orang yang memancing, bahkan Sakura tidak melihat teman-temannya. 

"Itachi-nii sering memancing disini" ucap Sasuke setelah melihat wajah bingung Sakura.

"baiklah kita selesaikan sekarang" Sakura menghela nafas sejenak. "sudah tidak ada lagi drama-drama setelah ini"

"em sebelumnya aku penasaran" Sasuke hendak membuka mulutnya namun Sakura menginterupsinya. "apa perutmu tidak apa-apa setelah kemarin-

Sakura langsung terdiam setelah melihat Sasuke hendak menaikkan kemejanya untuk memperlihatkan perut rata nan seksi miliknya. Entah kenapa membuat Sakura menjadi sulit bernafas dan terlihat gugup. "stop, aku mengerti. Sudah turunkan lagi" Sakura mencoba menghentikan Sasuke yang sudah berhasil menaikkan separuh dari kemejanya.

"apa yang kau bicarakan dengan Itachi-nii waktu itu ?"

"oh waktu kau mabuk itu ya ?"

"hn"

Secret SwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang