Iam back !
.
.
.
.
.
Happy reading, sorry for the typo
Enjoy......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback
"Teme, kepalamu masih sakit, perlu aku bawakan air dingin untuk mengompresnya ?" Naruto baru saja memasuki kamar yang ditempati oleh dirinya dan Sasuke.
Sasuke terlihat sedang duduk bersandar di kepala ranjang "tidak perlu, aku baik-baik saja"
"lalu kenapa kau tidak turun untuk makan malam, apa perlu Sai membawakan makan malamnya kesini ?" Naruto mendudukan dirinya di sofa dengan santai disamping ranjang.
"tidak perlu, aku malas"
"ya sudah" Naruto menghela nafas mendengar jawaban yang keluar dari mulut sahabatnya tersebut. "ngomong-ngomong kau ada hubungan apa dengan Sakura-chan ?"
Sasuke menoleh menatap kearah Naruto tanpa ada rasa ingin menjawab pertanyaannya. "dia terlihat khawatir sekali denganmu, padahalkan kau hanya terkena bola saja. Saat makan malam tadi dia berulang kali melihat kearah kamar kita terus" Naruto terlihat melirik kearah Sasuke untuk melihat bagaimana reaksi Sasuke.
Sasuke tampak menatap lurus kedepan dengan mulutnya yang mengatup. "apalagi waktu di lapangan tadi, dia terlihat marah hingga wajahnya merah sampai-sampai mengalahkan warna rambutnya"
Kali ini ulasan tambahan dari Naruto membuahkan hasil, tarikan kecil dari salah satu sudut bibir Sasuke tampak terlihat hingga membuat Naruto yang melihatnya sedikit terheran sampai menaikan kedua alis matanya. Sasuke yang merasa diperhatikan kemudian menatap kearah Naruto. Naruto bisa merasakan bahwa Sasuke nampak gugup ketika menyadari ada orang lain yang melihatnya tersipu bisa dibilang begitu. Sasuke berusaha menutupi kegugupanya dengan mencoba berbaring dan menarik selimutnya hingga menutupi hampir seluruh tubuhnya dan hanya menyisakan kepalanya. "tutup pintunya, aku mau tidur"
"oi kau belum menjawab pertanyaanku" protes Naruto.
"berisik"
Akhirnya Naruto pun mengalah, dia yang tadinya duduk akhirnya berjalan kearah pintu untuk menutup pintu kamar yang masih terbuka. Di depan pintu yang sudah tertutup Naruto sempat terdiam, masih dengan tangan yang memegang kenop pintu. Dia tampak menghela nafas sejenak. "apa yang harus kulakukan ?"bisiknya lirih.
End Flashback
.
.
.
.
"Sakura, sedang apa kau malam-malam begini ?"
Sakura yang sedang serius menatap layar laptopnya menoleh kearah asal sumber suara "Gaara"
"ya ampun kita sedang liburan tapi kau malah mengerjakan tugas ?" Gaara yang berdiri di belakang Sakura, berjalan mendekati Sakura dan duduk di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Swan
FanfictionSasuke dan Sakura merupakan sepasang kekasih, semua berjalan normal, hingga sebuah insiden membuat hubungan mereka berbalik saling tak mengenal. "Aku mencintaimu" "Aku membenci rambut merah mudamu itu" - Sasuke Disclaimer by Masashi Kishimoto Cov...