1. If

2K 116 25
                                    

'Aku bisa mengenggam dunia jika aku mau'

Kalimat itu selalu menjadi motivasi ku selama ini untuk tetap menjalani hidup. Jika kalian ingin tau, aku seseorang yang populer, tampan, dan aku genius. Hehe bolehkah aku sombong? Jangan berpikiran buruk tentang aku. Aku bukan orang yang tengil dan berprilaku buruk dihadapan orang lain. Aku akan berbicara buruk dan mengutuk didalam hati ku saja atau saat aku sedang sendiri. Aku akan menjaga image ku didepan orang lain. Kalian tau aku ini populer. Hehe 😏

Perkenalkan aku Baekhyun, umurku 19 tahun, bulan Mei besok umurku genap 20 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Perkenalkan aku Baekhyun, umurku 19 tahun, bulan Mei besok umurku genap 20 tahun. Aku laki-laki tampan dan manly. Aku kuliah di Xoxo University. Universitas ini adalah universitas nomor 1 paling bergengsi di Korea. Banyak lulusan universitas ini telah menjadi orang yang sukses entah itu pengusaha, chaebol atau selebritas dan banyak lagi. Banyak siswa pintar dan juga kaya disini. Jadi universitas ini level nya memang berbeda.

"Kau memenangkan nya lagi? "

"Tentu saja " Ucapku percaya diri.

"Kau memang terbaik, aku bangga punya teman seperti mu". Ucapnya sambil merangkul pundakku.

Kemaren aku baru saja memenangkan mendali emas  oliampiade fisika internasional. Ehem... Itu hal yang mudah bagiku.

" Oh ya... bulan ini kau masih diperingkat satu". Lanjutnya.

"Benar kah? Aku belum mengecek nya". Aku menatapnya dan mengangkat alis ku.

Dia menarikku ke arah mading. Benar saja aku masih peringkat satu. Ya, sistem kampus ini sedikit berbeda. Setiap bulannya akan ada peringkat untuk setiap mahasiswa yang berprestasi dan populer. Jika kau bisa di peringkat 1 sampai 15 maka banyak reword dan fasilitas yang bisa kau dapat kan. Tapi sedikit berbeda untuk yang berada di peringkat 1.

Yaitu seperti kau tidak perlu membayar uang semester. Nilai mu tetap aman walau kau tak masuk kelas sekalipun. Mendapatkan ruang pribadi khusus untuk dirimu sendiri. Dan yang paling aku ingin kan adalah teman.

Ya, teman. Kurasa didalam hidupku hal yang paling sulit untuk didapatkan adalah teman. Aku benar-benar tak pandai bergaul. Aku ingin memiliki teman. Sejujurnya aku seorang introvert dan ansos. Tapi aku benar-benar benci jika merasa sendirian. Aku tak mengerti jalan pikiran ku. Entahlah mungkin karna aku memang aneh.

Dan disini mereka yang berada di peringkat 10 besar akan berteman. Mereka tidak akan menolak mu. Mungkin terdengar tidak tulus. Berteman karna status yang kau miliki. Tapi aku tidak peduli. Aku menginginkan nya dan aku akan dapatkannya.

"Selamat ya baek, kau bisa bertahan di peringkat 1 hingga tahun ke dua itu luar biasa kau tau "

" Terima kasih nayoung " Ucapan ku tulus. "Tapi nayoung, kulihat peringkat mu naik, sebelumnya kau di peringkat 9 dan sekarang peringkat 5 ". Sambil menatap kearah mading dan melihat siapa saja dalam peringkat.

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang