20. If (15)

598 65 13
                                    


Skip time

Sudah 2 minggu sejak kejadian itu, chanyeol dan baekhyun semakin hari semakin dekat.

Chanyeol menepati janjinya untuk tidak mengatakan pada siapapun tentang kejadian yang ia alami. Tapi baekhyun tetap saja canggung untuk bertemu dengan chanyeol lagi. Tapi chanyeol bersikap seolah tidak pernah terjadi sesuatu diantara mereka.

Hingga hari itu kampus di gempar kan dengan chanyeol yang untuk pertama kalinya datang bersama dengan baekhyun. Karena mereka tahu hubungan chanyeol dan baekhyun selama ini tidak begitu baik, bahkan bisa dikatakan bermusuhan.

Chanyeol memaksa untuk mengantar jemput baekhyun karna khawatir dengan kondisi baekhyun. Tentu saja baekhyun menolak nya, tapi berkat bantuan yesung yang sudah merestui chanyeol, dengan alasan baekhyun masih sakit. Akhirnya dengan terpaksa baekhyun mengiyakan ajakan chanyeol, walaupun sebenarnya baekhyun menginginkan nya juga.

~

"Ku lihat kau semkin dekat dengan baekhyun chan" Ucap sehun.

"Ya seperti yang kau lihat" Jawab chanyeol santai sedang memandangi baekhyun yang sedang makan. Sekarang mereka berada dikantin kampus. Chanyeol duduk bersama kai dan sehun.

"Apa kau sudah mengatakan padanya bahwa kau sudah pernah bertemu dengan nya saat JHS?" Tanya kai.

"Belum, kurasa tidak perlu, karna saat ini semua berjalan lancar" Ucap chanyeol. Dibalas anggukan oleh keduanya.

Chanyeol masih terus memandangi baekhyun yang kini pipi nya terlihat merona.

'Manis sekali' batin chanyeol

Sedangkan disisi baekhyun.

Baekhyun sedang asik menikmati makan siangnya. Ia bersama teman-teman nya, tiba-tiba kyungsoo bertanya pada baekhyun.

"Baekhyuniee, apakah kau berpacaran dengan chanyeol? " Tanya kyungsoo.

Uhukk uhukk

Baekhyun tersedak mendengar pertanyaan kyungsoo. Lalu kyungsoo memberi kan minum pada baekhyun.

"Yakk kyungie, apa-apaan pertanyaan mu itu? " Ucap baekhyun kesal.

"Memang apa yang salah dengan pertanyaanku? " Ucap kyungsoo.

"Ya tentu saja salah, aku tidak memiliki hubungan seperti itu dengan chanyeol " Ucap baekhyun melanjutkan makannya.

"Tapi chanyeol jelas sekali menyukai mu kan, dia selalu berusaha menempel padamu, dia keluar dari peringkat, bahkan dia masuk club music dan dance untuk mengikuti mu" Jelas kyungsoo.

Baekhyun terdiam mendengar ucapan kyungsoo. Karena memang selama 2 minggu ini chanyeol secara terang-terangan chanyeol mendekati baekhyun.

Bahkan orang lain dapat melihat perlakuan chanyeol kepada baekhyun yang berbeda, jelas sekali kalau chanyeol menyukai baekhyun. Chanyeol hanya bersikap lembut pada baekhyun. Bahkan chanyeol tak segan-segan mengancam orang yang berbicara buruk tentang baekhyun.

"Jika dilihat saat kau berjalan bersama chanyeol, kalian seperti sepasang kekasih, cocok sekali" Goda kyungsoo. Mendengar ucapan kyungsoo pipi baekhyun menjadi merona.

"Eoh, pipi mu merona baekhyuniee, apa kau juga menyukai chanyeol? " Tanya kyungsoo

"Ani, aku tidak menyukai nya" Ucap baekhyun tergagap.

"Benar kah? "

"Benar kyungie"

Kyungsoo tersenyum puas melihat reaksi baekhyun yang salah tingkah. Terlihat sekali kalau baekhyun juga menyukai chanyeol.

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang