Selama satu minggu baekhyun tinggal di rumah nya. Ia tidak baik-baik saja setelah memutuskan chanyeol. Baekhyun sangat menyesal tapi ia merasa ini adalah pilihan yang terbaik. Ia tidak ingin chanyeol menderita karenanya.
Saat ini ia tengah duduk di tepi sungai dibelakang rumah nya. Tempat favorit nya untuk menenangkan diri. Sepanjang hari baekhyun sibuk dengan laptop nya, ia sedang mengerjakan novel yang ia janji kan pada Shindong saemnya. Baekhyun juga menjaga kesehatan dan emosinya, ia berharap bisa sedikit lebih lama untuk bertahan.
"Tuan muda, ini hampir sore, udara akan semakin dingin, lebih baik tuan muda segera masuk" Ucap kepala pelayan baekhyun.
"Nde ajusshi, bisakah bawa laptop ku kedalam terlebih dahulu, aku ingin disini sebentar lagi" Ucap baekhyun lalu memberikan laptop nya.
"Baik tuan muda" Lalu pelayan meninggalkan baekhyun.
"Hah bogoshipo" Gumam baekhyun, sambil menatap air sungai. Baekhyun merenung cukup lama. Hari mulai gelap, lalu ia bangkit dari duduk nya.
Namun saat akan berbalik ia merasa tubuh nya ditarik dan di peluk.
"Cha.. Chanyeol? " Ucap baekhyun yang kaget dengan kehadiran chanyeol. Lalu ia berusaha melepaskan diri dari pelukan chanyeol.
"Baekhyun-ah, biarkan seperti ini sebentar, aku mohon" Ucap chanyeol. chanyeol memeluk baekhyun sangat erat, tapi tidak membuat baekhyun sesak. Ia memeluk baekhyun seolah jika ia melepaskan nya sedetik saja, baekhyun akan menghilang dari nya.
Mendengar permohonan chanyeol, baekhyun membiarkan dirinya dipeluk oleh chanyeol. Baekhyun juga merasakan basah pada bahunya, sepertinya chanyeol sedang menangis. Apa chanyeol sebegitu patah hati karena nya?
Cukup lama, hampir setengah jam chanyeol memeluk baekhyun. Hingga tubuh baekhyun terasa pegal. Baekhyun mendorong kasar chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan