annyeong yorobun 👋,
mulai dari sini aku bakal pisahin pov nya, antara sudut pandang penulis dan pemeran. Buat teman-teman yang baca cerita aku komen juseyoo (ᗒᗩᗕ)
aku mau tau cerita yang aku buat seru ngk, ngebosenin ngak atau ada yang sulit dipahami ngk?
Buat yang baca cerita aku......
saranghae ♡´・ᴗ・'♡______________________________________
Author povBaekhyun sudah berjalan cukup jauh, kini ia sudah berada digedung seni. Ia berhenti di depan sebuah ruangan, sepertinya ini ruangan musik.
Baekhyun melihat sebuah piano di dalam. Ia masuk dan mengedarkan pandangannya, tapi tidak ada orang. Lalu ia duduk didepan piano dan memainkan nya. Jari lentik indah nya lihai memainkan nada .
Ia meluapkan semua perasaan nya setiap dentingan pianonya. Tidak terasan ia mulai meneteskan air mata. Kini ia berada di tahap ingin menyerah, ia menghembuskan nafas kasar diakhir permainan nya.
Prok prok prok
Baekhyun mendengar suara tepuk tangan dan membalikkan tubuh nya.
" Kyungsoo, kau disini? " Ucap baekhyun.
" Nde, aku memang ikut club musik, aku tidak tahu kau bisa bermain piano" Kyungsoo duduk di sebelah baekhyun.
" Permainan ku masih sangat jelek kyung"
" Ani, itu sangat indah, bahkan aku hampir saja menagis "
"Kkkk, kau terlalu memuji ku "
" Tapi... kau benar habis menangis kan, apa kau sedih karna peringkat mu turun? "
"Kau sudah tau rupanya"
"Iya karna aku memang selalu melihat perubahan peringkat setiap bulan "
"Kau tau aku sangat berusaha mendapatkan semua itu tapi tiba-tiba semua lenyap begitu saja "
" Apa kau sangat ingin menjadi peringkat satu baek? "
" Sebenarnya tidak kyung, menjadi peringkat membuat semua orang mendekat padaku, aku hanya tak ingin sendirian "
" Tapi kau punya aku sekarang,kau bisa membagi bebanmu padaku "
"Kau baik sekali kyungie, padahal kau tak begitu mengenalku"
"Kalau begitu biarkan aku mengenal mu sepenuhnya"
"Akan butuh waktu seumur hidup jika kau ingin mengenal ku sepenuhnya kyung"
"Kalau begitu aku akan menjadi sahabat mu seumur hidup ku"
"Kkkk, baiklah persiapkan jantung mu, aku akan membuat mu kaget berkali-kali "
" Tenang saja, aku sudah mempersiapkan jantung ku saat pertama kali bicara padamu baekhyuniee "
"Kkkkk~~"
-
Skip time
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan