The storms may come
Badai mungkin datang
And winds may blow
Dan angin bisa bertiup
I'll be your shelter for life
Aku akan menjadi tempat tinggalmu selamanya
This love, this love
Cinta ini
I mean it 'til the day I die
Aku bersungguh-sungguh sampai hari aku matiOh, never gonna let you go
Tak pernah membiarkanmu pergi
Giving you my heart and soul
Memberimu hati dan jiwaku
I'll be right here with you for life
Aku akan ada di sini bersamamu seumur hidup
Oh, baby, all I wanna do
Sayang, semua yang ingin kulakukan
Is spend my every second with you
Adalah menghabiskan setiap detik denganmu
So look in my eyes
Jadi lihatlah di mataku
I'll be by your side
Aku akan berada di sisimu
For life
Untuk kehidupanEXO-FOR LIFE English version
______________________________________
Saat ini chanyeol dan baekhyun sudah berada di apartemen baekhyun.
"Baekhyun-ah, dimana kau menaruh obat mu? " Ucap chanyeol setelah mendudukkan baekhyun diranjang didalam kamar nya. Baekhyun sedikit bingung dengan pertanyaan chanyeol.
"Ah, hm, itu ada di dalam lemari nakas" Ucap baekhyun ragu. Lalu dengan sigap chanyeol mengambil obat-obat itu dan mengambil air dari dapur. Lalu chanyeol memberikan obat-obat itu pada baekhyun.
"Chanyeol kau sudah tau tentang penyakit ku? " ucap baekhyun setelah meminum obat nya.
Chanyeol terdiam, ia bingung harus berkata jujur atau tidak. Tapi chanyeol tidak mau berbohong.
"Ne, aku sudah tau, Jeno yang memberi tahu ku baekhyun-ah" Ucap chanyeol sambil menunduk. Mendengar itu baekhyun menjadi sangat emosi.
"Jadi selama ini perhatian mu hanya perasaan kasihan padaku" Ucap baekhyun dengan nada marah. Chanyeol mendorong tubuh baekhyun keranjang dan mengungkung tubuh baekhyun. Baekhyun yang semakin kesal memukul dada chanyeol dengan keras. Chanyeol membiarkan dirinya dipukul oleh baekhyun, hingga pukulan baekhyun melemah.
"Baekhyun-ah aku yakin kau bisa merasakan, bahwa perasaan ku adalah perasaan cinta yang sesungguhnya, bukan perasaan kasihan" Ucap chanyeol sambil mengecup kening baekhyun.
Baekhyun pun sadar akan hal itu, lalu baekhyun meremas kain didada chanyeol dan menangis.
"Chanyeol, mereka bilang, mereka adalah orang tuaku, hiks, aku harus bahagia, sedih, atau marah, aku bingung, hiks"
Lalu chanyeol berbaring menyamping dan membawa baekhyun pada pelukannya. Chanyeol lalu mengusap lembut punggung baekhyun.
"Sudah jangan di pikirkan lagi, uljma, nanti nafas mu sesak" Ucap chanyeol. Baekhyun menuruti perkataan chanyeol dan mengatur nafasnya, memang sejak tadi nafas nya mulai sesak.
Merasakan baekhyun mulai tenang, chanyeol menatap baekhyun. Lalu menempelkan bibir nya pada bibir baekhyun.
Chup~
Awalnya hanya kecupan ringan,lama kelamaan menjadi lumatan lembut. Baekhyun balas ciuman chanyeol, chanyeol sedikit mengangkat tubuh nya, lalu baekhyun mengalungkan tangan nya di leher chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan