Baekhyun tadinya ingin masuk lift, mengurungkan niatnya saat melihat kearah lobby. Ia melihat kolega bisnis nya baru saja datang, ia berinisiatif untuk menyambut mereka.
"Selamat datang tuan park, tuan oh, tuan kim" Ucap baekhyun sambil membungkuk tanda hormat.
"Perkenalkan taemin, ini Bian Baixian yang sering aku cerita kan " Ucap tuan park pada tuan kim.
"Aigoo jadi ini Bian Baixian, ternyata kau pria yang manis sekali, kau lebih pantas menjadi putraku dari pada rekan bisnis, aku sudah mendengar semua kehebatan mu " Puji tuan kim
"Kamsahamida tuan kim, tapi aku tidak sehebat itu tuan " Ucap baekhyun merendah.
"Kau terlalu rendah hati Baixian" Ucap tuan park sambil merangkul baekhyun.
"Benar kita semua tahu seluar biasa apa dirimu Baixian" Ucap tuan oh sambil mengusap kepala baekhyun.
Alih-alih merasa risih, baekhyun merasa hangat sekali. Para CEO ini aura ke bapak annya kental sekali. Baekhyun jadi iri pada anak mereka.
Lalu mereka bersama menuju lantai 48 tempat pertemuan berlangsung.
Chanyeol yang melihat tujuan lantai yang dituju baekhyun. Lalu memasuki lift disebelah nya untuk menuju lantai yang sama.
Saat keluar dari lift chanyeol, sehun dan kai melihat appa mereka masuk ke sebuah kamar hotel bersama baekhyun. Kini pikiran mereka melayang entah kemana. Yang mereka pikirkan kini adalah mencari tahu apa yang baekhyun lakukan bersama appa mereka di dalam kamar hotel.
Ceklek~
Dengan tidak sabar chanyeol membuka pintu itu.
"Appa"
Mendengar suara yang ia kenal, tuan park berbalik badan. Begitupun baekhyun yang tadi masih berada dalam rangkulan tuan park.
Betapa terkejut nya chanyeol saat ruangan yang ia masuki adalah meeting room, bukan sebuah kamar.
Disana bukan hanya ada appa mereka. Ada beberapa orang lain didalam,ketiga pria yang bersama baekhyun tadi dikampus, Taehyung dan juga appa nya.
Baekhyun melihat chanyeol dan Sekai dengan wajah remeh. Senyuman mengejek tercetak di bibir nya, kedua tangan nya menyilang didada.
'Dasar idiot' batin baekhyun
"Eoh chanyeol kenapa kau ada disini nak? " Tanya tuan park dengan wajah penuh tanya.
"Kai-ah ? Kau disini juga rupanya" Ucap tuan kim.
Mereka bertiga bertiga terdiam mendapat pertanyaan itu. Lalu baekhyun menatap chanyeol seolah memberi telepati.
'Ayo coba kau katakan alasan sebenarnya kau kesini'
Dengan wajah menantang, lalu baekhyun menggeleng kan kepalanya tak percaya dengan kebodohan trio idiot didepan nya ini.
"Aku ada observasi dari kampus disekitar sini, lalu melihat appa di lobby, aku berencana untuk menyapa appa" Ucap chanyeol yang berhasil mencari alasan
'Bagus kau memang genius chanyeol'
Batin kai dan Sehun."Ada masalah tuan park? " Tanya baekhyun dengan wajah sok bingung.
"Tidak ada Baixian" Ucap tuan park.
"Baixian? " Gumam chanyeol.
"Ah ya, chanyeol perkenalkan dia Bian
Baixian, Baixian ini putraku chanyeol" Ucap tuan park."Bian Baixian"
"Park Chanyeol"
Mereka berdua bersalaman seolah baru pertama berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan