10. If (5)

649 75 4
                                    

Saat ini chanyeol sudah berada Xoxo University, Ia mengurus pendaftaran dan segala sesuatu yang dibutuhkan.

Sekarang chanyeol sedang berada di ruang rektor.

" Chanyeol bagaimana kabar mu? " Ucap profesor.

" Aku baik prof Minho " Jawab chanyeol.

" Bagaimana apa kau suka universitas ini? " Tanya profesor Minho.

" Aku sangat menyukai nya prof, aku akan masuk fakultas manajemen bisnis " Ucap chanyeol.

" Bagaimana kabar ayah mu ? "

" Dia semakin baik setelah aku pulang, aku mengikuti keinginannya untuk meneruskan perusahaan, dan dia meminta ku untuk melanjutkan kuliah ku disini prof "

" Baguslah, ternyata ia masih ingat dengan ku "

" Tentu saja dia ingat prof "
" Hm...prof, aku ingin minta bantuan mu "

" Tentu saja, apa yang bisa ku bantu untukmu chanyeol ?"

" Prof aku suka sistem kampus ini, bisakah kau menjadikan aku peringkat satu disini "

"Hm.. Para peringkat disini di ambil berdasarkan nilai semester, skill mereka, penilaian para dosen, dan voting dari mahasiswa/i disini, jadi jika kau tiba-tiba menjadi peringkat satu itu mungkin akan sulit "ucap prof Minho yang wajah berfikir.

" Tenang saja prof Minho, aku akan membuktikan kemampuan ku, tapi... aku hanya sedikit butuh bantuan mu " Ucap chanyeol percaya diri.

Prof Minho masih berfikir, ia menimang keputusan yang akan dia buat.

" Aku akan mengatakan kepada appa ku bahwa prof Minho sangat membantu ku, kurasa ia akan sangat senang " Bujuk chanyeol.

" Baik lah, chanyeol, kau harus membuktikan dirimu pantas oke " Final prof Minho.

Chanyeol tersenyum Penuh kemenangan. Setelah banyak berbicara dengan prof Minho, ia pun keluar menemui sahabat nya.

" Yo chanyeol, kau sudah dari ruang rektor? " Tanya kai.

" Sudah dan semua nya lancar, aku tinggal masuk besok " Jawab chanyeol

" Apa kau mengancam prof Minho? " Tanya sehun.

" Ani, ah mungkin iya, tapi secara halus " Jawab chanyeol, lalu mereka bertiga tertawa.

" Lalu kenapa kau berpenampilan seperti ini, sudah seperti penguntit saja " Ucap kai.

Chanyeol melotot kaget, dia sedikit sensitif dengan kata penguntit, tapi ia coba menetralkan ekpresi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol melotot kaget, dia sedikit sensitif dengan kata penguntit, tapi ia coba menetralkan ekpresi nya.

" Kim kai bodoh, ini rencana nya, kita akan buat chanyeol sedikit tidak terlihat dan saat festival valentine nanti kita akan buat ledakan " Ucap sehun yang tersenyum miring. Lalu kai mengagukkan Kepala nya.

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang