Baekhyun pov
Hari ini aku berencana memancing di sungai dibelakang rumah ku.
Hari ini cerah sekali, waktunya yang tepat untuk bersantai. Tapi memang sudah 2 minggu ini aku bersantai saja. Aku ingin melupakan semua nya untuk beberapa waktu. Aku berfikir, Apa aku menyerah saja ya?
"Ck, eh ikan ayo lah makan umpanku, aku ingin makan dengan ikan bakar malam ini"
Sudah sejam duduk dipinggir sungai sejak tadi tapi belum ada satu pun ikan yang memakan umpan ku.
"Kalau kau memarahi mereka seperti itu, tentu saja mereka tidak mau bee"
Aku sudah tau itu pasti yesung hyung.
" Ada apa kau kesini hyung "
"Ada apa? Harusnya aku yang bertanya bee, ada apa dengan mu? kau tak pernah seperti ini sebelum nya" Ucap yesung hyung sedikit marah.
"Mian hyung"
"Bee, jika ada masalah cerita padaku, apa kau baru saja putus cinta? "
Aku menatap kaget dengan pertanyaan yesung hyung.
"Tentu saja tidak" Ucapku sambil menggeleng kuat.
"Apa dia menolak cintamu? "
"Apa sih hyung" Ucapku sedikit kesal
"Apa dia salah satu yang mencarimu di kafe waktu itu? "
"Hah? "
"Ada 3 orang pria yang mencari mu ke cafe kemaren, apa dia yang paling tampan? Sepertinya dia menyesal menolak mu" Ucap yesung hyung dengan nada menggoda ku.
"Asal hyung tau aku yang menolak nya hyung, mana mungkin aku ditolak "
Ups mulut bodoh.
"Aku mengerti, jadi kau bersembunyi darinya, karna dia selalu mengejar mu begitu? "
"Aish hyung tidak ada yang seperti itu, aku tidak ada hubungan dengan mereka, aku disini hanya menenangkan diri ku saja"
"Baiklah...baiklah aku mengerti, tapi sikap mu yang mengabaikan pekerjaan mu itu tidak baik bee, kau seorang pemimpin perusahaan, mereka bergantung padamu, kau tidak bisa mengabaikan apa yang sudah kau mulai"
Aku terdiam mendengar nasehat yesung hyung. Benar aku tidak boleh seperti ini, jika ingin menyerah itu sudah terlambat. Harusnya aku menyerah saat aku pertama keluar dari panti.
" Mereka membutuhkan kan mu untuk finalisasi project itu, karna semua itu adalah milik mu "
Benar, kenapa aku tidak bersyukur dengan yang aku punya saat ini. Aku harus kembali.
Baiklah, akan ku tunjukkan diriku yang sesungguhnya pada dunia. Hingga tidak ada yang berani menginjak ku lagi. Aku tidak akan bersembunyi lagi.
" Mian merepotkan mu hyung, aku akan kembali " Ucapku sambil tersenyum pada yesung hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan