14. If (9)

541 66 8
                                    



Author pov



Hari ini taehyung baru masuk kembali ke kampus. Karena ia melakukan perjalanan bisnis menemani appanya. Karna taehyung adalah satu-satunya pewaris perusahaan, maka sejak tamat SHS taehyung sudah bekerja di perusahaan appanya. Dan membagi waktu antara kuliah dan bekerja.

Taehyung melangkahkan kakinya dengan riang di Koridor kampus. Ia ingin bertemu dengan seseorang yang sudah ia rindukan.

Tiba-tiba ia matanya menangkap seseorang yang tengah berlari sambil menangis.

" Apa itu baekhyun hyung ?" Gumam taehyung.

Baekhyun yang berlari tanpa melihat kearah depan, tidak menyadari ada taehyung didepannya. Karena ingin tahu apa yang terjadi, taehyung merentangkan tangan untuk menghentikan baekhyun.

Hap

Ia membawa pada baekhyun pada pelukannya.

"Hyung"

Baekhyun mengenali suara ini.

" Tae.. Taehyung....hiks... To... Tolong bawa aku dari sini.... Hiks "

Ada apa dengan hyung kesayangan nya ini? Kenapa tubuhnya bergetar? Kenapa dia terlihat kacau sekali?

Lalu dari arah depan ia melihat sosok yang selama ini tidak ia sukai.

Chanyeol

Ia tahu kedua ayahnya bersahabat, tapi taehyung sama sekali tidak bisa mengakrabkan diri dengan chanyeol. Pria itu terlalu bossy.

Tapi anehnya pria itu kini menatap kearah baekhyun hyung nya dengan tatapan penuh penyesalan.

'Apa baekhyun hyung seperti karena perbuatannya' Batin taehyung

Taehyung menatap tajam kearah chanyeol. Ia sungguh tidak menyukai pria itu. Lalu baekhyun melonggarkan pelukannya dan mendongakkan sedikit kepala nya untuk menatap taehyung. Karna memang taehyung sedikit Lebih tinggi dari baekhyun.

Oh sungguh! Taehyung tidak tahu kenapa , tapi tatapan baekhyun kini sungguh membuat nya sakit.

Manik abu-abu nan indah ini sedang mengeluarkan air. Memerah dan membengkak. Sungguh ia ingin sekali menghabisi orang yang membuat baekhyun seperti ini.

" Tae, aku mohon tolong bawa aku pergi dari sini " Ucap baekhyun dengan memohon dan manik itu meneteskan airmata lagi.

" Baiklah, ayo hyung " Ucap taehyung sambil tersenyum kearah baekhyun.

Ia memapah tubuh mungil baekhyun yang kini lemas kedalam mobilnya. Kemudian mobil itu melaju meninggalkan kampus itu.


~

Buagh

Buagh

" Apa yang ku lakukan, sekarang ia makin membenci ku " Ucap chanyeol yang kini sedang meninju tembok ruangan nya yang tidak bersalah itu.

Buagh

" Maafkan aku baekhyun, bukannya melindungi mu justru aku menyakiti mu" Kini air mata mengalir dari mata bulatnya.

"Cha.. Chanyeol... Hiks... A-aku... Su-sudahku katakan.... hiks...padamu.. bukan aku yang membuat selebaran itu~ Hiks...

" Aku percaya padamu"

A-aku su-sudah dibully...hiks, kau sudah mendapatkan semuanya,
aku tidak butuh apapun lagi, hiks... aku hanya ingin teman, hiks...
tapi kini malah teman-teman ku yang menjadi sasaran, jelas aku marah hiks...

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang