Matahari pagi menyapa , chanyeol terbangun dari tidur dalam posisi yang sama sejak malam. Ia akan pergi menjalani aktivitas nya seperti biasa. Ia mengusap tangan baekhyun yang ia gengam sebelum beranjak pergi.Tapi sebelum ia melepaskan genggaman nya, baekhyun membalas genggaman nya dengan lemah. Chanyeol sontak kaget dan menekankan tombol untuk memanggil dokter.
"Baekhyun-ah" Ucap chanyeol sambil mengelus pipi baekhyun lembut.
"Chanyeol.. " Ucap yesung yesung yang baru saja masuk.
"Yesung hyung, baekhyun barusan menggerakkan jarinya" Ucap chanyeol dengan wajah bahagia.
"Benar kah? Kau sudah memanggil dokter? " Ucap yesung dengan wajah yang sama bahagia nya.
"Sudah hyung" Ucap chanyeol.
Baekhyun membuka matanya perlahan, iya mengedipkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya.
'Chanyeol, yesung hyung, kenapa pandangan ku rasanya blur sekali ' Batin baekhyun
Baekhyun berusaha menggerakkan bibir nya untuk berbicara tapi tidak bisa. Tiba-tiba baekhyun mengalami kejang-kejang, sehingga membuat chanyeol dan yesung ketakutan.
"Baekhyun-ah" Chanyeol berusaha memanggil baekhyun.
Yesung langsung berlari keluar untuk memanggil dokter agar segera datang.
Tak lama dokter dan perawat pun masuk untuk memeriksa baekhyun."Kondisi tuan Baixian sudah lebih baik dari sebelumnya, tapi karena reaksi tubuh nya tadi, ada dua kemungkinan, pertama terdapat efek lain karena benturan keras saat itu pada otaknya dan kita harus melakukan CT Scan untuk mengetahui penyebab nya, kedua itu hanya reaksi dari tubuh tuan Baixian karena telah lama koma, sementara ia akan mengalami muntah, gangguan penglihatan, gangguan ingatan, dan sementara tuan Baixian akan sulit bergerak" Jelas dokter. Chanyeol dan yesung mendengarkan dengan baik ucapan dokter itu.
"Apakah itu berbahaya dokter? " Tanya yesung.
"Jika yang pertama itu akan sangat berbahaya, untuk diagnosa kedua hanya butuh waktu untuk tuan Baixian dapat pulih pada kondisinya sebelumnya" Jelas dokter.
Chanyeol dan yesung mengangguk paham pada penjelasan dokter. Baekhyun pun ikut mendengarkan penjelasan dokter, dia berharap semoga semua akan baik-baik saja.
"Bee, bagaimana perasaan mu" Ucap yesung, baekhyun hanya mengedip matanya pelan, menandakan dia baik-baik saja.
Tapi sungguh baekhyun merasa seluruh tubuh nya sulit di gerakan. Pandangan matanya pun sangat buram, ia tidak bisa melihat dengan jelas tapi baekhyun bisa mengenali chanyeol dan yesung dengan suara mereka.
~
Sejak kabar baekhyun siuman sudah tersebar , baekhyun dikunjungi oleh para hyung dan teman-temannya. Mereka bahagia karena kondisi baekhyun yang semakin membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan