8. If (3)

751 79 8
                                    

" Bee hari ini cafe tidak terlalu ramai, pukul 6 nanti kita tutup saja, aku ingin segera memulai project kita" Ucap yesung.

" Baik hyung " Jawab ku.

-

Kini aku dalam perjalanan menuju perusahaan ku. Perusahaan ku?

Iya, bekerja di cafe bukan satu-satunya pekerjaan yang aku geluti. Jika ada peluang yang bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar, dengan senang hati aku akan melakukannya. Aku belajar, uang segalanya di atas dunia ini jika kau ingin bertahan hidup.

Sudah 11 tahun, aku masih bekerja sama dengan ByunB Corp. Mereka sangat menyukai karya yang aku buat. Dan selalu membayar mahal untuk setiap aplikasi yang aku buat.

5 tahun setelah kerja sama,  aku sudah memiliki cukup modal. Aku membuat perusahaan kecil bersama dengan heechul dan yesung hyung.
Tentu saja aku CEO nya. Hehe

Zeus engineering

Nama perusahaan aku ambil dari nama robot kesayangan kami. Aku bekerja dibelakang layar. Belum ada satu pun relasi yang tau bagaimana rupaku, bahkan karyawan ku pun tidak pernah bertemu dengan ku, kecuali sekretaris ku kim jongdae.

Jika akan rapat , aku akan berada di dalam ruangan khusus, dan mereka hanya bisa mendengar suaraku. Aku memiliki akses khusus menuju keruangan ku di lantai 5. Dan hanya orang-orang khusus yang bisa masuk.

Sekarang aku dan yesung hyung sudah berada di ruangan kerja kami dan sudah ada heechul hyung juga disana.

" Selamat datang baek, kau sudah dengar rincian project nya dari yesung kan? " Hc

" Sudah hyung, aku sudah memiliki beberapa ide " Ucap ku

" Apa saja itu " Ys

" Bagimana kita membuat sebuah robot asisten mirip manusia dengan kecerdasan buatan, kurasa itu bisa menjadi trobosan baru untuk mereka, aku juga berencana membuat game baru" Jelas ku

" Game? Bukan kah itu terlalu biasa? " Tanya heechul hyung.

" Game ini berbeda hyung, ini adalah game AR (Augmented Reality) , aku ingin membuat game yang benar-benar terlihat nyata " Jelas ku.

" Itu ide yang bagus,  game seperti apa itu? " Tanya yesung.

" Tentang penaklukan kerajaan andalusia (spanyol) “Memories of the Alhambra” aku membuat setting game era 1492M " Ucap ku.

" Wah itu ide yang bagus " Heechul hyung terlihat berbinar mendengar ide ku.

" Seperti nya aku bisa meningkatkan harga penawaran nya " Ucap yesung hyung.

Aku setuju saja dengan yesung hyung karna memang itu tugas nya.

~

Kini kami berkutat dengan laptop kami masing-masing. Kami mengobrol tanpa mengalihkan perhatian dari pekerjaan.

" Hyung apa donghae dan eunhyuk hyung akan ikut dalam project ini? " Tanya ku.

" Tentu saja mereka akan ikut, ini kesenangan mereka " Ucap heechul hyung.

" Iya besok weekend, mereka akan datang siang, aku sudah mengirim rincian project kita, dan donghae sudah memesan bahan yang akan kita butuhkan nanti " Jelas yesung hyung.

" Bagus kalau begitu hyung " Ucapku. Lalu aku focus kembali pada laptop ku.

" Hyung tapi aku masih tidak mengerti, sebagai sajarna robotika eunhyuk hyung malah membuka usaha kuliner, donghae hyung malah menjadi saudagar, bahkan yesung hyung membangun sebuah hotel? " Tanyaku heran.

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang