Di kediaman Byun
"Aku pulang " Ucap taehyung saat baru memasuki mansion nya.
"Kau sudah pulang tae, bagaimana hari ini di kantor? " Tanya yoona.
"Hari ini cukup melelahkan eomma, setelah dari kampus, di kantor banyak sekali yang harus ku selesai kan" Ucap taehyung sambil memeluk eomma nya.
"Kasian sekali putra kesayangan eomma" Ucap yoona sambil mengelus pipi putra nya.
"Besok waktu check-up eomma kan, aku akan menemani eomma "
"Eomma tau kau sibuk nak, eomma bisa pergi sendiri tae"
"Ani, pokoknya aku akan menemani eomma besok" Final taehyung.
"Baiklah cepat ganti bajumu, kita akan makan bersama, sepertinya appamu sudah datang" Ucap yoona.
"Nde eomma"
Prang~
Saat yoona berjalan ke arah dapur , ia tidak sengaja menjatuhkan gelas. Taehyung dan tuan byun pun berlari menuju yoona.
"Ada apa yeobo" Tanya junmyeon.
"Eomma kau tidak apa-apa? " Ucap taehyung yang kini mencek kondisi yoona.
"A-aku merasa terjadi sesuatu pada putraku" Ucap yoona yang mulai menagis.
"Eomma aku disini, aku baik-baik saja" Ucap taehyung.
"Bukan, tapi baekhyun ku" Ucap yoona yang kini terisak.
"Yoebo baekhyun kita sudah meninggal, bukan kah kau berjanji untuk mengikhlaskan nya" Ucap junmyeon yang kini memeluk yoona.
"Eomma iklas kan hyung, apa eomma ingin dia tidak bahagia disana, aku disini untuk eomma" Bujuk taehyung.
"Maafkan aku" Ucap yoona.
Sejak kehilangan putra pertama nya, kondisi yoona memburuk tiap harinya. Namun Tuhan seperti menyayanginya. 5 bulan setelah kehilangan putra nya. Yoona mengandung taehyung, tapi kali ini yoona lebih protective dalam menjaga taehyung.
Tapi kehadiran taehyung tidak mengobati lukanya. Penyesalan nya tetap ada pada dirinya. Itu membuat jantung nya melemah. Junmyeon sudah membawa yoona berobat kedokter terbaik, tapi kondisi semakin hari semakin memburuk.
~
Sudah 12 jam sejak baekhyun dirawat, tapi belum ada tanda-tanda baekhyun akan sadarkan diri. Tubuh mungil itu di pasangi alat penopang hidup. Karena pukul keras itu membuat tulang tengkorak bagian belakang nya sedikit retak, sehingga ia mengalami pendarahan diotak.
Chanyeol, sehun, kai, yesung dan heechul, masih setia menunggu perkembangan kondisi baekhyun. Tidak ada yang berniat beranjak dari situ.
"Chanyeol, kalian pulang lah, ada kami disini yang akan menjaga baekhyun" Ucap yesung.
"Ani hyung, aku akan disini menunggu baekhyun, sehun, kai, kalian bisa pulang " Ucap chanyeol lesu.
"Kami akan menemani mu Chan" Jawab sehun dan diangguki kai.
Buagh...Buagh...
"Donghae"
Heechul berteriak karena donghae datang dan tiba-tiba memukul chanyeol. Semua yang disana kaget begitu juga dengan eunhyuk yang datang bersama donghae.
"Apa-apaan kau donghae? " Ucap yesung.
"Semua karna perbuatan nya kan" Ucap donghae yang menunjuk chanyeol yang kini tersungkur dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan