6. If ( Flashback 4 )

561 77 2
                                    

" Kita akan ke kampus ku, aku ingin mengajak mu bertemu teman-teman ku, aku ingin melihat reaksi mereka " Ucap yesung bersemangat. Baekhyun mengikuti yesung turun ke bawah.

" Tunggu dulu, tinggal kan saja tasmu disini, nanti kita akan kembali lagi "

" Aku tidak bisa meninggalkan tasku hyung, isinya adalah hidup ku " Ucap baekhyun sambil memegang erat tali tasnya.

"Terserah mu lah "

Kemudian mereka menaiki motor yesung, untuk menuju kampus.

-

Setelah memarkirkan motornya, yesung menggandeng baekhyun saat memasuki gedung fakultas nya.

Baekhyun menatap kagum dengan kemegahan kampus itu. Lalu ia menyadari sepanjang jalan semua orang memandang kearah nya. Sungguh tidak nyaman, Ia mengeratkan genggam nya pada yesung.

Yesung membawa nya ke lantai dua dan memasuki sebuah ruangan.

Ceklek

" Yak heechul hyung kau pasti tidak akan percaya " Setelah masuk yesung langsung berteriak kepada orang didalam.

" Aish yesex bisakah kau masuk dengan tenang, heechul hyung sedang mengerjakan bagian penting " Gerutu seseorang disebelah heechul.

"Maaf maaf "

Baekhyun mengekori yesung yang mendekati dua orang yang sedang berkonsentrasi mengerjakan sesuatu diatas meja.

Terdapat beberapa rakitan robot yang belum jadi diruangan ini. Jadi yesung adalah mahasiswa CR University. Universitas khusus untuk bidang komputerisasi dan robotika. Jurusan yesung sendiri adalah robotic dan pemograman.

Mereka akan dibagi perkelompok untuk menyelesaikan tugas-tugas, kelompok ini berlaku sampai wisuda. Sekarang mereka sedang mengerjakan robot yang akan menentukan nasib mereka ke depan.
Ketua kelompok ini adalah heechul .

" Ini komponen terakhir, jika ini masih gagal aku tidak tahu lagi, donghae pencet tombol nya " Ucap heechul kepada seseorang disamping nya.

Klik.

Dan.

Ya.

Gagal.

"Hah aku menyerah " Ucap heechul memukul kan kepalanya kemeja.

" Ayolah hyung jangan menyerah " Ucap donghae.

" Aku tidak tahu lagi dimana salahnya, kontes itu 1 tahun lagi, dan ini belum apa-apa " Ucap heechul lesu

"Aku yakin kita bisa hyung " Ucap yesung sambil mengusap usap punggung heechul.

Baekhyun mengerjap dan memperhatikan orang dewasa didepan nya, lalu menatap kerangka robot itu.

Gambaran robot yang sedang dikerjakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran robot yang sedang dikerjakan


"Paman  ~ kau salah di bagian komponen ini dan ini, lalu kabel ini tidak seharusnya disini " Ucap baekhyun sambil menunjuk nunjuk robot itu.

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang