Semenjak baekhyun masuk apartemen nya tadi, chanyeol rutin setiap menit melihat pintu apartemen baekhyun lalu kembali lagi ke apartemen nya.
Sudah 2 jam sejak chanyeol mengantar baekhyun tadi. Tapi baekhyun belum menghubungi nya.
Ya memang kenapa baekhyun harus menghubungi nya? Bahkan ia belum bisa dikategorikan sebagai teman baekhyun. Tapi chanyeol tau baekhyun tidak baik-baik saja, karna saat sarapan tadi pun baekhyun masih meneteskan air matanya.
Sekarang chanyeol sudah tidak bisa menunggu lagi. Ia menerobos masuk ke apartemen baekhyun tanpa seizin baekhyun. Walau ia nanti akan di benci baekhyun, yang penting chanyeol sudah memastikan bahwa baekhyun baik-baik saja.
Ia menekan pasword apartemen baekhyun yang sudah ia hapal tadi. Dan membuka pintu itu. Chanyeol mengedarkan pandangannya keseluruhan ruangan.
Sepi
Tidak ada tanda-tanda orang didalam, tapi chanyeol yakin baekhyun ada di apartemen. Dengan modal nekat chanyeol masuk kedalam kamar baekhyun. Ia memperhatikan kamar baekhyun yang rapi, chanyeol kagum karna baekhyun menata barang-barang nya dengan baik.
Lalu chanyeol mendengar suara dari kamar mandi. Mungkin baekhyun sedang mandi, pikir chanyeol.
Ia memutuskan untuk menunggu baekhyun keluar dari kamar mandi. Untuk meminta pengampunan dari baekhyun karna telah lancang masuk ke apartemen baekhyun.
Tapi sudah lebih dari 15 menit baekhyun belum juga keluar, suara air pun masih sama. Seperti tidak ada aktifitas didalam. Dengan modal nekat sekali lagi chanyeol masuk kekamar mandi.
Chanyeol menghela nafas nya sebelum membuka pintu.
Saat pintu terbuka, betapa syok nya chanyeol melihat baekhyun yang pingsan dibawah guyuran air. Sudah berapa lama ia seperti ini?
Chanyeol mematikan shower, dan menghampiri tubuh baekhyun. Oh tidak, baekhyun dalam keadaan naked. Tubuhnya dingin hampir membeku. Chanyeol mengambil bathrobe dan melilitkannya ditubuh baekhyun. Ia mengakat baekhyun dan membaringkan nya diatas kasur baekhyun.
Oh gosh!
Chanyeol hampir gila melihat paha baekhyun yang terekspos. Ia blank seketika, lalu memutuskan mengambil hoodie dan bokser dari wakl in closed milik baekhyun.
Hoodie dan boxer baekhyun sudah ada ditangan nya. Sekarang bagaimana cara memakaikannya. Semalam chanyeol hanya menggantikan atasan baekhyun, itu saja sudah bergelut dengan otak mesumnya. Lalu sekarang bagaimana memakai kan baekhyun boxer. Semoga baekhyun baik-baik saja setelah ini.
Chanyeol berhasil memakaikan baju baekhyun, walaupun harus berperang dengan dirinya. Ia menyelimuti tubuh baekhyun, sungguh kini tubuh baekhyun sangat dingin dan nafasnya pun tersenggal. Chanyeol menelfon dokter keluarga nya untuk memeriksa baekhyun.
"Tuan baekhyun mengalami hipotermia, karena telalu lama disuhu yang dingin, tubuh tuan baekhyun pun sepertinya rentan terhadap dingin, tapi masih tahap aman, usaha kan tubuh tuan baekhyun dalam keadaan hangat, ini resep jika nanti tuan baekhyun mengalami demam" Ucap dokter sambil menyerah kan resep pada chanyeol.
"Nde, kamsahamida dokter"
Lalu chanyeol mengantarkan dokter keluar. Chanyeol sudah meletakkan kantong kompres air hangat pada kaki baekhyun, ia juga sudah menyalahkan pemanas ruangan. Tapi tubuh baekhyun masih terasa dingin.
Chanyeol kemudian masuk kedalam selimut dan memeluk erat baekhyun. Kini tubuh baekhyun sudah lumayan hangat dan nafasnya pun sudah mulai teratur. Chanyeol yang juga nyaman karna memeluk baekhyun, tanpa sadar ia pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan