"Kondisi tubuh tuan Baixian semakin menurun, penggumpalan darah itu menghambat kerja otaknya,
Sumbatan yang disebabkan oleh pembekuan darah membuat darahnya tidak dapat mengalir ke bagian otak tertentu atau kebutuhan darah di kepalanya tidak tercukupi,
Hal ini membuat otak tuan Baixian tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan. Jika terus dibiarkan, maka sel-sel otak mulai mati dan semakin sulit untuk disembuhkan, jadi sebaiknya tuan Baixian segera melakukan operasi" Jelas dokter.
"Saya mengerti dokter, terimakasih" Ucap Jeno.
Jeno menghela nafas panjang, sambil menatap baekhyun yang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit.
"Bagaimana cara membujuk mu agar kau mau operasi hyung" Ucap Jeno sambil menangis.
Baekhyun tersadar dari pingsan nya, ia mendengar isakan tangis. Ia melihat kesamping walau tidak terlihat jelas, ia tahu itu Jeno yang sedang menangis.
"Jeno sejak kapan kau menjadi cengeng begini" Ucap baekhyun.
"Hyung aku mohon operasi lah hyung, dokter bilang kondisi tubuh mu semakin menurun, jika di biarkan kau akan sulit disembuhkan hyung" Jelas Jeno sambil terisak menggenggam satu tangan baekhyun.
"Je, aku juga tidak ingin seperti ini, tapi je, kemampuan ku dan otak ku adalah satu-satunya yang aku miliki, aku tidak bisa merelakan nya begitu saja, jika operasi nya gagal aku akan kehilangan semua itu, bagaimana aku akan bertahan kedepan nya nanti" Ucap baekhyun yang kini ikut meneteskan airmata nya.
"Kau bisa bergantung padaku hyung"
"Ani, aku tidak mau merusak masa depan mu, dengan mengurus hidup ku yang menyedihkan ini"
"Bagaimana dengan chanyeol hyung? Kau harus bertahan demi dia bukan" Bujuk Jeno.
Baekhyun hanya terdiam mendengar ucapan Jeno. Sungguh baekhyun sangat bingung, apa chanyeol bisa menjadi alasannya untuk bertahan?
Karena sampai kini chanyeol selalu memberikan kebahagiaan padanya. Pria itu sangat sempurna, bisakah dia yang sudah cacat ini berdampingan dengan chanyeol?
~
Hari ini adalah hari peresmian pengangkatan Jeno menjadi CEO Zeus Engineering. Baekhyun menyerah kan seluruh urusan perusahaan sepenuhnya pada Jeno.
Para hyung sebenarnya heran dengan keputusan baekhyun, termasuk para karyawan nya. Baekhyun baru beberapa bulan memperkenalkan diri sebagai CEO secara terang-terangan. Namun sekarang baekhyun malah mengundurkan diri dan digantikan oleh adiknya dengan alasan yang kurang jelas.
Jeno memang sangat mumpuni untuk menggantikan baekhyun, walau tidak sehebat baekhyun. Namun semua tetap mendukung keputusan baekhyun.
Kini baekhyun berada diruangan nya bersama dengan Jeno.
"Je, ruangan ini akan menjadi milik mu mulai hari ini" Ucap baekhyun lalu duduk disofa , diikuti oleh Jeno.
"Ne hyung gumawo" Ucap Jeno tidak bersemangat.
Jeno bukannya tidak senang dengan jabatannya. Tapi ia sedang mengkhawatirkan kondisi baekhyun saat ini.
"Lalu apa rencana mu setelah ini hyung? "
"Aku akan tinggal di rumah ku yang di pinggiran kota untuk sementara"
"Lalu bagaimana dengan chanyeol hyung?
Baekhyun terdiam, Jeno hanya menghela nafas panjang melihat hyung nya yang keras kepala itu.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan