7. If ( Flashback 5 )

568 76 4
                                    

Skip time

1 tahun berlalu, baekhyun tinggal bersama heechul. Baekhyun benar-benar berusaha untuk berguna bagi heechul. Entah itu mebersihkan apartemen, mencuci baju, sampa membantu kesulitan heechul dalam tugas kuliah nya.

Baekhyun tidak mau dicap sebagai parasit , jadi ia berusaha berguna bagi heechul yang sangat baik padanya.

" Eoh baekki apa yang sedang kau lakukan? " Tanya heechul mendekati baekhyun.

" Hanya memasukkan pakaian kotor ke dalam mesin cuci hyung "

" Baek, hyung kan sudah bilang kau tidak perlu melakukan nya "

"Tidak masalah bagiku hyung, ini mudah hanya memasukkan pakaian, menekan tombol nya, dan tinggal tunggu "

" Hah...aku tidak pernah menang berdebat dengan mu "

"Hehehe "

Baekhyun dan heechul berjalan menuju ruang tamu.

" Baek kau tau, lusa adalah hari kontes robot di New York "

" Eoh benar kah? "

" Ya, jika zeus menang hadiahnya akan sangat besar 50 juta won! " Zeus adalah nama robot mereka.

" Mwoya? Itu banyak sekali, hyung kau harus memenangkan nya"

" Itu harus, tapi masalah aku tidak bisa membawa mu, tapi juga tidak bisa meninggalkan mu sendiri "

Baekhyun menggeleng kepala nya kepada heechul.
" Hyung kau sudah kenal aku, aku akan baik baik saja sendiri di sini, aku tidak akan keluar rumah, lagi kan cuma beberapa hari , percaya pada ku hyung "

Baekhyun berusaha menyakinkan heechul, ia tidak ingin menjadi beban bagi heechul.

" Aku tidak punya pilihan lain, kami berempat akan ke New York, aku percaya padamu baekki,jangan khawatir aku akan menyetok makanan dan keperluan lain untuk mu, jika kau kesulitan hubungi saja pengelola apartemen,ara?"

"Iya hyung, Percaya padaku hyung " Ucap baekhyun percaya diri.

Heechul mengusap surai lembut baekhyun. Satu tahun tinggal bersama baekhyun, membuat nya sudah begitu mengenal baekhyun.

Baekhyun anak yang genius dan cerdas. Hanya butuh waktu sebentar bagi baekhyun untuk mempelajari sesuatu. Baekhyun bisa melakukan pekerjaan rumah dengan tubuh mungilnya itu.

-

" Hati-hati ya bee, kalau ada apa-apa hubungi pengelola apartemen " Ys

" Kebutuhan mu sudah lengkap, jadi kau tidak perlu keluar apartemen lagi, ne? " Hc

" Kalau kau takut telpon hyung ne." Dh

" Jangan bukakan pintu apartemen untuk siapa pun ya baek " En

" Ne~~ para hyung ku tersayang, aku akan ingat itu, aku tidak akan keluar apartemen, jika ada masalah aku akan menghubungi pengelola apartemen, dan aku akan mengabari hyung setiap saat jika perlu, tolong percaya padaku hyung " Jelas baekhyun panjang lebar sambil Berageyo agar para hyung nya percaya.

" Hah~ baiklah kami pergi  bee, bye " Ys

"Pay pay hyung "

Ketika para hyung nya sudah menghilang dari pintu apartemen, senyuman nya pun luntur. Baekhyun sebenarnya tidak suka tinggal sendirian. Tapi ia tidak pernah menunjukkan itu, ia sangat pandai membuat semua terlihat baik baik saja.

Ia tidak ingin menyusahkan para hyung yang sudah membantu nya. Ia tidak ingin di anggap sebagai parasit.

~

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang