13. If (8)

569 70 6
                                    

Baekhyun pov

Sudah sejak pagi aku berada diruang musik. Aku tidak melakukan apa-apa selain menghela nafas panjang.

"Hah~~"

Entah sudah berapa kali aku terus melakukannya, aku menunggu kyungsoo sedari tadi.

Ceklek

"Kyungsoo~~~"

"Eoh baekhyun, apa kau menunggu sejak tadi? "

" Ne, aku menunggu mu sejak pagi "

"Kau tidak masuk kelas mu? Apa itu tidak masalah, bukankah kau bukan peringkat satu lagi? " Ucap kyungsoo

" Tenang saja Kyungie, aku sudah menjamin absen ku sampai wisuda nanti "

Ya walaupun harus menyogok penyihir itu dengan menandatangani semua koleksi novelnya dirumahnya, dan memberikan cetak pertama novel jilid 9 ku padanya.

"Kyungsoo kau bilang ingin mengenal ku sepenuhnya bukan ?"

" Nde~~" Ucap kyungsoo dengan angukan cepat.

" Hm... Bagaimana jika ku katakan begini, kau mungkin tidak percaya, tapi jika aku mau, aku bisa melakukan apa saja dan mempelajari nya dalam waktu singkat " Ucapku percaya diri. Kyungsoo nampak memikirkan ucapanku dengan serius.

"Hm.. Aku sih percaya , aku telah melihat ke geniusan mu, aku terakhir kali juga melihat mu bermain piano dan suaramu juga sangat merdu " Ucap kyungsoo sambil menggosok dagunya.

" Hum, kalau begitu kau uji saja aku, kau bisa minta aku melakukan sesuatu yang mungkin tidak bisa ku lakukan " Ucap ku dengan nada menantang

" Hm baiklah, kalau begitu ayo ikut aku " Ucap kyungsoo dengan nada menantang ku kembali, lalu ia menarik tangan ku.

Kita tiba di sebuah ruangan yang cukup besar dengan panggung didepan nya. Aku menatap kyungsoo bingung dan ia hanya tersenyum.

" Baekhyun perkenalkan ini teman-teman ku, mereka semua Adalah anggota club dancer" Ucap kyungsoo sambil menunjuk mereka satu-satu.

Aku hanya tersenyum pada mereka dengan sedikit membungkuk.

"Dan.... Ah ini, perkenalkan dia hendry hyung, ketua club dance " Ucap kyungsoo pada seorang pemuda yang baru saja datang.

" Perkenalkan Aku hendry " Ucapnya sambil mengulurkan tangannya.

" Aku baekhyun " Ucapku membalas uluran tangannya. Tapi aku merasa tidak nyaman dengan tatapannya.

" Nah sekarang baekhyuniee, aku ingin kau menari dan menyanyi kan lagu yang aku pilih kan untuk mu, mereka akan menjadi back dancermu, bagaimana kau bisa? " Ucap kyungsoo sambil sedikit meremehkan ku.

Sepertinya ia ingin aku mengaku kalah saja.

" Baiklah tunjukkan vidionya padaku " Ucapku percaya diri. Aku menonton vidio music itu dan menghapal gerakannya.

"Baiklah ayo kita mulai " Ucapku setelah 30 menit menonton nya. Kyungsoo menatap ku tidak percaya

Aku menari dan menyanyikan lagu dari member exo Baekhyun - candy.

Aku turun panggung dengan percaya diri. Aku menghampiri kyungsoo yang masih bengong dan bertepuk tangan. Aku gemas dengan reaksi kyungsoo.

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang