Alasan mengapa chanyeol berniat bunuh diri adalah karena ia mengalami perundungan. Itu di mulai sejak chanyeol duduk di kelas 4 sekolah dasar.Saat itu chanyeol mengadukan sekelompok anak-anak yang melakukan perundungan pada anak yang lemah. Chanyeol percaya diri karena ia juga berasal dari kalangan elit. Chanyeol tidak suka dengan kelompok anak-anak itu karena menindas yang lemah. Akhirnya mereka mendapat teguran keras dari sekolah dan keluarga mereka.
Chanyeol kira ia akan menjadi pahlawan, tapi malah sebaliknya. Mereka menyebarkan gosip bahwa chanyeol bukanlah anak kandung keluarga park. Karena tubuh chanyeol yang gemuk membuat nya tidak mirip dengan keluarga park yang rupawan.
Ditambah chanyeol adalah siswa dengan peringkat 1 disekolah dasarnya. Mereka menyebarkan isu bahwa keluarga chanyeol menyuap sekolah untuk memberi chanyeol peringkat.
Gosip itu menyebar diseluruh sekolah nya, membuat chanyeol dibenci oleh seluruh murid di sekolah nya. Bahkan mereka dengan terang-terangan membully chanyeol.
Saat chanyeol mengadukan mereka, mereka kompak untuk saling membela dan menuduh chanyeol yang memfitnah mereka. Maka dari itu guru lebih mempercayai kata-kata murid lain dari pada chanyeol.
Chanyeol mengadukan hal yang ia alami pada appanya, sehingga guru itu dipecat dari sekolah. Dan berimbas pada chanyeol yang semakin dibenci. Akhirnya chanyeol hanya menerima segala perlakuan buruk yang di berikan padanya.
Itu semua berlanjut sampai sekarang saat chanyeol sudah berada di kelas 2 SHS. Merasa tidak sanggup lagi menahan segala bentuk bullyan pada dirinya. Berakhir lah chanyeol yang berniat bunuh diri dengan melompat dari gedung. Namun dihentikan oleh baekhyun yang memang selalu berada disana .
~
Bugh.. Bugh...
Bunyi nyaring terdengar karena pukulan dan tendangan. Chanyeol saat ini menjadi bahan pelampiasan oleh kelompok yang membully nya. Chanyeol hanya diam meringis kesakitan menerima semua perlakuan mereka. Mereka melakukan nya di belakang sekolah sehingga tidak ada yang mengetahui nya.
"Minum ini" Ucap mingyu, salah seorang pembully chanyeol, ia sedang duduk dikursi sedang chanyeol berlutut pada nya.
"Apa ini? " Ucap chanyeol yang menerima gelas dari mingyu.
"Air seni ku" Ucap mingyu santai membuat semua yang ada disana tertawa terbahak bahak.
"Kanapa aku harus meminumnya" Ucap chanyeol.
"Ck, tentu saja untuk membuktikan kau adalah budakku, tunggu apa lagi cepat minum" Titahnya. Chanyeol tidak mau meminumnya, tapi itu akan membuat chanyeol semakin dipukuli. Chanyeol menutup matanya dan mendekatkan gelas itu pada mulut nya.
Tapi sebelum sempat chanyeol mengangkat gelas itu, sebuah batu dilempar mengenai tanggan chanyeol. Sehingga gelas itu jatuh dan isinya berserakan ditanah. Itu sontak membuat mingyu dan kawanan nya marah pada chanyeol . Lalu bersiap memukul chanyeol. Chanyeol menutup matanya bersiap menerima pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan