Saat telah kehilangan jejak mobil yang membawa baekhyun tadi chanyeol menjadi sangat kalut. Ia memutuskan untuk bertemu sehun dan kai terlebih dahulu.
"Bagaimana cerita nya? " Tanya sehun
"Pulang dari club aku mengajak baekhyun ke cafe live music, setelah nya kita memutuskan pulang, saat aku akan mengambil mobil, aku mendengar baekhyun berteriak, saat membalik badan baekhyun sudah dibawa oleh mobil itu, aku kehilangan jejak nya, aku tidak tahu lagi" Racau chanyeol sambil menggigit buku-buku tangan nya.
"Chan tenang lah kita akan cari bersama" Ucap kai
"Bagaimana aku bisa tenang kai, aku tidak tahu baekhyun dimana, dia diculik, aku tidak bisa menjaganya" Ucap chanyeol sambil maremas rambutnya.
"Chan kau mengingat nomor plat mobil nya? " Ucap sehun
"Aku mengingat nya" Ucap chanyeol
Chanyeol langsung menghubungi sekretaris nya untuk melacak nomor mobil yang membawa baekhyun. Tak butuh waktu lama sekretaris chanyeol mengirim kan lokasi yang telah dilewati mobil itu.
"Mobil itu mobil sewa, penyewanya seorang pria kitaran 25 tahun, tapi ia tidak mencantumkan namanya" Ucap chanyeol yang kini berada di dalam mobil sama kai dan sehun yang menyetir. "Lokasi terakhirnya adalah bandara " Lanjut nya.
"Bandara untuk apa dia kebandara? " Tanya sehun.
"Apa dia berencana membawa baekhyun keluar dari kota Seoul? " Ucap kai
Ucapan kai sontak membuat chanyeol menegang.
"Ayo cepat hun, sebelum kebandara dia berhenti di lokasi konstruksi yang dihentikan di daerah xxx, aku yakin baekhyun disana" Ucap chanyeol.
Sehun langsung memacu mobilnya, ke tempat yang di sebut kan chanyeol. Tak lama mereka sampai di lokasi kontruksi. Chanyeol segera turun dan masuk ke lokasi itu.
"Chan ini cukup besar, lebih baik kita memencar untuk mencari baekhyun" Ucap kai.
"Benar, aku ke utara, kai ke timur, dan kau Chan ke arah barat, hubungi jika menemukan sesuatu" Ucap sehun. Dibalas anggukan oleh keduanya.
Lokasi kontruksi ini sudah lama dihentikan karena perusahaan yang membangun nya terlibat korupsi.
Chanyeol berjalan menelusuri lokasi kontruksi. Mata chanyeol tertuju pada sebuah gudang, ditambah ada jejak roda mobil ditanah terlihat masih baru.
Chanyeol memmpercepat langkah nya menuju gudang itu. Ia mencoba masuk dan ternyata pintunya tidak terkunci. Chanyeol tidak yakin baekhyun disini, tapi ia mencoba untuk memastikan terlebih dahulu.
Ia melangkah masuk dan mengedarkan pandangan nya. Namun betapa kaget nya chanyeol, ternyata ada baekhyun disana. Baekhyun dalam kondisi terikat pada kursi dan
Baekhyun dalam keadaan tidak sadar kan diri. Chanyeol berlari mendekati baekhyun. Dan coba membangun kan baekhyun."Baek.. Baekhyun-ah"
Chanyeol menggoyang kan tubuh baekhyun, tidak lama baekhyun terbangun .
Baekhyun membuka matanya, tapi kepalanya terasa pusing sekali. Seperti nya efek dari obat bius itu masih mempengaruhi nya. Setelah membuka mata ia mendapati chanyeol didepan nya.
"Ssh, chanyeol, kenapa tangan ku terikat" Ucap baekhyun meringis merasakan pusing dikepala nya, namun saat barusan berdiri ia menyadari bahwa kaki tangan terikat.
Ia baru ingat terakhir kali dia ingin memanggil chanyeol. Tapi tiba-tiba mulutnya dibekap dengan sapu tangan. Saat bangun ia sudah berada disini.
"Aku akan membukakan nya untuk mu" Namun belum jadi chanyeol membuka ikatan tangan baekhyun. Chanyeol mendengar suara mobil yang baru saja datang dari arah luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I want, I got it
Fanfiction(Complete) kau mungkin tidak akan percaya, tapi jika aku bersungguh sungguh , aku bisa melakukan nya. Tunggu aku, aku akan menggapai mu, Aku akan menjadikan mu milikku. Chanbaek story dengan konflik ringan