24. If (19)

523 58 1
                                    

Ceklek~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ceklek~

Saat pintu terbuka bertapa kaget nya chanyeol melihat seorang laki-laki yang tidak ia kenali sedang mengecup kening baekhyun.

"Siapa kau? " Ucap chanyeol menahan  amarah nya.

"Harus nya aku yang bertanya kau siapa? " Ucap Jeno menantang.

Tapi suara kedua nya mengusik baekhyun yang sedang tidur. Melihat baekhyun yang terusik mereka memutuskan untuk bicara diluar.

"Jadi kau siapa? " Tanya chanyeol

"Aku dongsaeng baekhyun hyung? " Ucap Jeno angkuh.

"Dongsaeng? Bukannya baekhyun dari panti asuhan? " Tanya chanyeol.

"Ne, aku dibesarkan di panti asuhan yang sama dengan baekhyun hyung" Ucap ucap Jeno dan dibalas anggukan oleh chanyeol. " Sedangkan kau sendiri siapa? "

"Aku park chanyeol, temannya baekhyun" Ucap chanyeol sambil mengulurkan tangan nya.

"Aku Jeno, jadi kau chanyeolie itu? " Ucap Jeno membalas uluran tangan Jeno.

"Itu panggilan dari baekhyun, kau jangan memanggilku begitu"

"Kkkk, baiklah, apa kalian berpacaran? "

"Aku sudah menyatakan perasaan ku, aku sedang menunggu jawabannya"

"Mwo? Jadi benar, padahal aku hanya bercanda, kau sungguh menyukai hyung ku"

"Aku benar-benar menyukai baekhyun"

Jeno terdiam mendengar pernyataan chanyeol, Jeno dapat melihat kesungguhan dari chanyeol.

"Bagaimana keadaan baekhyun? Bukankah ini terlalu cepat untuk tidur? " Tanya chanyeol

"Baekhyun hyung baik-baik saja, Hyung tadi hanya merasa kelelahan jadi ia cepat tidur" Ucap Jeno tergagap.

"Syukur lah, aku sangat cemas saat meninggalkan nya tadi?"

"Kau yang selalu menemani hyung ku? "

"Nde, para hyung sudah mempercayai ku untuk menjaga baekhyun"

"Kurasa itu tidak perlu lagi, sudah ada aku disini, jadi hyung kau bisa percayakan baekhyun hyung mulai hari ini padaku"

Chanyeol terdiam, sungguh dia tidak ingin jika begini. Chanyeol ingin merawat baekhyun sampai sembuh. Tapi memang nya chanyeol siapa ? Tentu lebih berhak adiknya dari pada dia sendiri. Jeno melihat chanyeol yang sedang bergelut dengan pikiran nya sendiri, kemudian Jeno tersenyum.

"Hyung kau bisa datang kapan saja, aku tidak akan melarang mu, tapi aku yang akan bertanggung jawab menjaga baekhyun hyung sekarang"

"Baiklah" Chanyeol mengangguk pasrah.

"Ini sudah cukup malam, baekhyun hyung juga sudah tidur, kau bisa pulang dan kembali besok chanyeol hyung"

"Baiklah aku akan kembali besok"

If I want, I got itTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang