greget pgn update tp blm 600 vote
but, it's okey manJeno ngelamun di balkon kamar gue, setelah dia bantuin gue masukin barang ke mobil dia balik lagi ke kamar gue.
wajahnya lesu, dan gak jarang dia ngelamun entah mikirin apa. kemarin Jeno juga gak ngelepas gue, dia ngikutin gue kemana pun kecuali pas gue ketoilet.
yah, beberapa jam lagi gue berangkat ke LA dan ninggalin semua yang ada disini.
gue ngedeketin Jeno dan duduk disebelah Jeno, gue ngusap pundak Jeno tapi itu gak ngebuat Jeno sadar dari lamunannya.
"Jeno""Jen"
tatapan Jeno masih kosong.
"Jeno" gue ngeguncang pundak Jeno pelan
dan untungnya itu berhasil membuat Jeno sadar dari lamunannya. setelah sadar dari lamunannya Jeno natap gue sendu.
gue malah natap dia bertanya-tanya.
"jangan pergi" lirihnya
kenapa Jeno jadi kayak gini?
Mata Jeno berkaca-kaca dia terus menggelengkan kepalanya pelan sambil natap gue sendu dan memohon. gue gak kuat lihat Jeno kayak gini.
"maaf, gak bisa, aku harus pergi"
Jeno mendengus kasar lalu mengusak rambutnya frustasi, "kenapa, kenapa gak disini, kita bisa raih cita-cita disini bersama-sama, kenapa kamu milih diluar negeri?"
"jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya, Ra." Jeno mukul meja disebelahnya sampai sedikit retak.
gue gak kuat, akhirnya gue membawa tubuh Jeno kedalam pelukan gue. gue ngusap rambutnya lembut dan mengecup kepala Jeno.
"stop, jangan gini, Jen. kamu ngizinin aku kan awalnya, kenapa sekarang kamu cegah aku"
"perasaan aku gak enak"
gue terdiam sesaat, kenapa perasaan kita sama, sama-sama gak enak dan mungkin bakal ada kejadian buruk.
"sama"
"yaudah jangan pergi ya, please"
"gak bisa, lusa bang Yuta nikah"
"aku mohonㅡplease"
gue mencengkram kuat pinggang Jeno guna menahan tangisan gue yang udah mulai kejer, Jeno tiba-tiba melepas pelukannya dan mengganti posisinya. awalnya gue yang meluk tubuh bongsor Jeno sekarang ganti Jeno yang meluk tubuh kecil gue.
gue mukul pelan dada Jeno, rasanya sakit. tapi kenapa gue ngerasa ini pelukan terakhir dari Jeno.
gak, ayolah Yura jangan nethink.
"lepasin, kita luapin semua disini" suara Jeno mulai parau
akhirnya cengkraman gue dipinggang Jeno lepas dan gue nangis sejadinya dipelukan Jeno. begitu pula dengan Jeno.
lagi dan lagi, gue yang membuat Jeno nangis kayak gini.
setelah cukup lama kita nangis, Jeno perlahan ngelepas pelukannya dan nangkup pipi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020