04 | Bosen?

33.1K 4.6K 223
                                    

Pojok kiri jangan lupa



hening, cuma ada suara hembusan angin.

gue maupun Jeno gak ada yang mulai pembicaraan.

Kalo mulai pembicaraan gue mau bahas apa? Males kalo bahas tadi pagi.

"Ra"

gue cuma noleh ke dia

"jangan dipikirin yang tadi pagi"

enteng banget

gila

dia mah ga kepikiran

gue nya ini gimana

suka ga mikir kalo ngomong


gue berdecih pelan, "cewe mana yang ga mikirin pacarnya tadi pagi jemput dia trs sampai sekolah jalan sama yang lain?"

"percuma juga gue jemput lo tapi lo ga sama gue.."

what?

salah gue gitu?

"terus salah gue? "

Jeno cuma diem, ga lama dia ngambil sesuatu dari saku celananya. rokok. dia ngidupin pematik,tapi belom nyala pematiknya gue udah ngibasin pematik itu sampai jatoh ke tanah.

"tujuan lo ngajak gue kesini cuma mau nunjukin kalo lo mau sebat? gak guna banget"

Jeno cuma noleh ke gue terus beralih ngambil pematik yang jatoh ke tanah tadi, dia juga masukin rokoknya ke saku lagi.

"gue ngomong masalah yang tadi pagi, tapi lo malah ga-"

"bukan nya gak ngerespon, Jen. gimana ya, coba lo cari cewe mana yang mau cowonya ngelakuin yang lo lakuin tadi pagiㅡ masa ada?"

"ada kok.. gue udah nemu dari dulu malah"

lah? udah nemu?

ga tau tujuan gue langsung mengarah ke Mina.

"Mina? iya gue tau pasti Mina kan.. setiap gue tanya selalu jawaban lo gak jauh dari Miㅡ"

"lo"



hening..














bentar ada yang...

"lo cewenya, lo mau diem aja pas gue ngelakuin yang tadi pagi sama lo"

"kenapa lo diem? ga ngelarang? apa udah bosen? makanya gue ga dilarang"


ini kenapa ngarahnya jadi ngebahas bosen sih?

sensian banget jadi cowo.

"diem kan? apa udah pindah ati? ke bang Jae?"

gue langsung natap Jeno heran, "apaan sih kok lo bawa - bawa kak Jae"

"lo diem aja, Ra. bosen?"

kadang suka pikun sama omongannya sendiri.

"gue ga bosen.. harusnya gue yang berpikiran gitu.. ga disekolah atau pun luar sekolah lo selalu sama Mina.. Guye diem juga bukan tanpa alasan"

"jujur gue bingung mau gimana, mau putus tapi gue masih sayang sama lo, mau dilanjut tapi gue ada dipihak yang selalu tersakiti"

"kok lo ngera-"

"iya gue ngerasa banget malah, banyak yang bilang lo udah gak sayang gue, ada juga yang bilang gue bukan prioritas lo dan masih banyak lagi lah, Jen."

"tapi kenapa lo di-"

"gue diem karena ucapan lo. lo bilang gak usah ngurusin gue kalo gue sama jalan sama cewe, yaudah gue turutin. tapi dengan gampangnya lo malah nuduh gue bosen ke lo?"

tahan

gak boleh cengeng

didepan Jeno

gue senyum miring, "ga ngotak banget sih lo"

gue berdiri, nepuk pundak Jeno terus balik badan. dan dibelakang gue udah ada kak Jae yang lagi natep Jeno tajem.

"sekali lagi lo ngelakuin ini ke Yura. gak segan-segan gue ngerebut Yura dari lo" itu kak Jae udah geram ke Jeno

gue beranjak pergi dari hadapan Jeno sama kak Jae.


shit

nyesek

gue berharap Jeno ngejar gue, tapi gak ada tanda - tanda dia ngejar gue.

udah lah gak usah berharap.










































Next ga?

thank u for vote and coment

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang