aku tauuu, semakin tidak menarik
Jeno dateng tiba-tiba kerumah gue, wajahnya natap gue khawatir dan penuh sama keringet.
"Jeno, kenapa?"
Jeno gak jawab dia malah nangkup pipi gue dan daratin bibirnya ke bibir gue, sekedar ngecup terus dia balik natap gue lagi. dia ngusap pipi dan rambut gue.
dia juga ngecup mata, hidung, pipi, dan kening gue. gue bisa rasain nafasnya berat dan terkesan buru-buru.
"kamu kenapa"
gue bisa lihat matanya merah nahan air mata.
"hei kamu kenapa sih? bilang, Jen. jangan diem aja"
Jeno narik tubuh gue kedalam pelukannya, dia meluk gue erat banget.
"jangan pergi" lirihnya
"dimimpi tadi, kamu pergi ninggalin aku"
gue ngusap pungung Jeno, "Jenoo, aku kan udah bilang aku mau ke LA dan kamu juga gak masalah"
pundak gue tiba-tiba basah, "bukan ke LAㅡkamu pergi dari aku selamanya"
gue ngelepas pelukannya dan nangkup pipi Jeno dan bener aja pipinya udah basah karena air matanya.
"kamu ngomong apa sih?"
"aku gak boong, itu kayak nyata, Ra" lirih Jeno
"ssttt, aku bakal balik lagi kok setelah dari LA"
tatapan Jeno berubah jadi kosong, dia terus gelengin kepalanya dan terus mengusak rambutnya kasar.
"pesawatnya jatuh dari atas, di tepian pantai, terus meledak"
"dan kamu ninggalin aku sendirian"
gue gak kuat lihat Jeno kayak gini, karena mimpi hanya karena mimpi. gue meluk badan Jeno lagi dan ngusap kepalanya lembut, gak lama Jeno mulai tenang.
"sstt, aku gak bakal ninggalin kamu, aku janji"
Jeno mengagguk pelan, "kalau kamu ingkar janji gimana"
"nggak, Jen. aku gak bakal ingkar janji"
"kalo kamu pergi, bawa aku. janji" Jeno ngeluarin jari kelingkingnya.
"aku ke LA bukan kemana-mana"
"janji aja dulu"
"iya iyaa aku janji" gue nautin jari kelingking ke kelingking Jeno
Jeno natap gue sendu, tangan Jeno narik pinggang gue dan tubuh kita nempel. Jeno nautin tangan gue erat. gue tersenyum dan Jeno juga tersenyum.
"janji ya jangan tinggalin aku"
gue mengangguk pelan, "tapi kalau udah kehendak tuhan, aku gak bisa nepatin janji aku ke kamu"
"bisaㅡbawa aku pergi juga"
Jeno nangkup pipi gue, dia ngedeketin wajahnya. sebelum kening kita nempel gue lebih dulu ngusap air mata yang ngalir lagi di mata Jeno, "kok nangis sih, jangan nangis"
kening kita nempel dan kita sama-sama mejamin mata, gak tau kenapa setelah Jeno ceritain mimpinya perasaan gue juga ikut gak enak. tapi gue berusaha nutupin semuanya biar Jeno juga gak terlalu khawatir.
tapi hati gue gak bisa tenang, gue ngerasa ada kejadian buruk yang bakal terjadi, entah itu nimpa gue atau Jeno atau orang yang deket sama gue.
"kamu juga harus janji, tunggu aku sampai kapan pun. tapi kalau kamu gak bisa kamu bisa nyerah dan cari yang lain"
Jeno ngecup bibir gue, "aku janji asal kamu balik"
masalahnya gue gak tau apa gue balik atau gak.
gue mengangguk, gue lingkarin tangan gue keleher Jeno dan nyatuin bibir kita. gue lumat pelan, gak ada kesan kasar Jeno juga ngebales lembut.
tanpa gue sadari air mata gue turun, dan mungkin bisa kena pipi Jeno. Jeno sadar gue nangis dan Jeno berusaha ngelepas ciumannya tapi gue tahan.
gue gak mau dilihat Jeno. gue takut Jeno khawatir.
Jeno akhirnya ngalah dan tetep ngebiarin ciumannya berlanjut. sampai akhirnya nafas kita hampir habis dan Jeno ngelepas ciumannya perlahan.
gue segera ngusap pipi gue dan natap Jeno dengan senyum, Jeno nunjukin raut wajah khawatirnya.
"kenapa nangis"
gue menggeleng, "gak kok cuma kangen kamu aja"
Jeno mengangguk dan ngecup kening gue.
"Jen, aku nginep ya selama seminggu ini. aku mau ngehabisin waktu sama kamu, siapa tau kita gak biㅡ"
"bisa, selamanya bisa oke" gue mengagguk semangat.
"yaudah yuk beli snack buat ngemil" Jeno narik tangan gue.
padahal gue masih pake piama yang semalem dan belum mandi, untungnya aja udah cuci muka ama sikat gigi.
"Jen, aku sayang kamu"
"aku juga sayang kamu, Ra"
Happu new yearrr💚
thank u for this year NCT💚
tanpa mereka mungkin tahun ini aku anggep tahun yang buruk, tapi setelah ada NCT jadi woahh💚and aku juga terima kasih sama kalian, yang mau baca cerita gak jelas aku. maaf yang lama bgt updatenya.
aku tau aku telat tapi it's okey lah hehehee
gimana tahun baru? dirumah aja yaa
maaf bgt kalo ak updatenya lama bgt.gimana konser gratis SM?
like bgt😁😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfic❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020