03 | Panas

38.5K 4.6K 227
                                    

Pojok kiri jangan lupa




"Yura bangun lo gc"

gue renggangin badan, "eunghh...jam berapa sih? buru - buru amat"

gue ngucek mata ngumpulin nyawa.

"buruan dibawah..."

"ck.. apaan? dibawah ngapa?"

"ada perang"

"apaan sih ga guna banget tau"

gue mau lanjut tidur tapi tangan gue ditahan biar ga tidur lagi.

"dibawah aja Jeno sama Jae-"

"Jae siapa? Jaemin? udah biasa kali Jeno sama Jae-"

"JAEHYUN"

oh...

Jaehyun

sama siapa tadi?

JENOO









gue ngibrit ke kamar mandi, selesainya mandi gue make seragam sama ngolesin krim, bedak, liptint biar ga pucet amat.

gue ngambil tas terus ke bawah. diruang tamu gue lihat ada kak Jae, Jeno, sama bang Yuta.

"ngapain lo berdua dimari?"

"kan gue udah bilang kemarin gue jemput" Jeno udah genggem tangan kanan gue.

kak Jae yang lihat itu langsung nahan tangan kiri gue. sakit woy tangan gue.

"Yura berangkat sama gue!!" wajah Jeno udah merah aja.

"gue yang berangkat sama Yura" ini kak Jae nyautin Jeno.

"gue yang sama Yura.. gue pacarnya jadi gue yang sama Yura"

"cih.. ga usah bawa - bawa status lo sama Yura, kalo lo masih aja mentingin Mina"

Jeno diem setelah kak Jae ngomong gitu. gue menghempas tangan mereka berdua dari tangan gue.

"udah kak... gak usah ungkit itu lagi ya, gue udah baikan sama Jeno....

dan lo, Jen. gak usah dendam dia lebih tua dari lo dan dia juga sohib lo kan"

gue natep kak Jae sama Jeno

"gini deh... lo berdua semua berangkat ndiri ke sekolah biar Yura yang sama gue, daripada lo berdua berantem ngerebutin kutil anoa"

"yeee... lo kali yang kutil anoa" gue nyikut perut bang Yuta.

"udah lah kita bareng tapi Yura bareng sama gue"

gue, bang Yuta, Jeno, sama kak Jae berangkat bareng. tapi gue sama bang Yuta dan mereka pake motor mereka sendiri.























"bang gue ke kelas duluan"

bang Yuta cuma anggukin aja.

baru aja balik badan gue udah lihat Jeno jalan mau ke kelas, tapi disebelah Jeno ada Mina yang gelandotin lengan Jeno.

pliss

ini masih pagi.

tapi udah aja bikin ati panas.


"kalo aja bukan karena lo, gue pasti udah nebas kepala Jeno"

bang Yuta udah disamping gue sama kak Jae. bang Yuta ngerangkul pundak gue.

"udah lah bang... kuy ke kelas" gue nunjukin fake smile ke semua orang.

karena semua orang tau gue sama Jeno pacaran tapi pagi ini Jeno jalannya bareng Mina. banyak yang udah tau kalo sifat Jeno kayak gitu.

dan banyak juga dari mereka nyaranin gue putus aja sama Jeno terus jadian sama kak Jae.

alasan mereka selalu sama.

Jeno terlalu memprioritas kan Mina timbang gue.

pacarnya.























Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




next ga?

thank u for vote and coment

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang