28 | Gak tau tempat

19.3K 2.2K 27
                                    

Mata gue masih ga bisa dibuka, padahal udah lama banget tidurnya. Mana ini disekolah juga dan untung aja semua kelas lagi free

Badan gue juga pegel banget dari bangun tadi.

Mereka, temen-temen gue pada ngakak gak tau kenapa. Ngakaknya anti mainstream, sambil gebrak meja yang gue tidurin tadi.

Gue ngerapiin seragam sama wajah gue, "gue ke uks"

"ngapain?"

"rebahan, badan gue gak enak" ujar gue seadanya. Gue jalan pelan keluar kelas.

Punggung gue rasanya kaya ada karung beras 25 kg. Berat banget beneran.

Gue gak ngomong ke bang Yuta, apalagi Jeno. Hp masih gue silent dari kemarin. Mungkin Jeno udah beberapa kali ngehubungin gue, udah nge-spam pesan ama telpon kali.

Sampai didepan uks, gue lihat banyak sepatu didepannya. Salah satunya ada sepatu Jeno. Kayaknya sepatu anak basket, kelihatan.

Perlahan gue buka knop pintu, gue masuk ke uks pelan-pelan. Bener kan ada Jeno sama temen basketnya, but ini kenapa tangannya Jeno banyak darah.

Raut wajah Jeno datar kayak ga ngerasain sakit, padahal temennya yang lain udah meringis ngilu liat darah Jeno yang ga henti-henti keluar.

Tisu juga udah nipis buat nampung darah Jeno mungkin udah gak ada.

Gue berjalan ngedeketin Jeno yang lagi nunduk natep luka disiku nya. Jeno kayak kaget gitu lihat gue tiba-tiba ada disebelahnya.

"kita keluar dulu, Ra" Jaemin ngajak temen-temennya yang lain keluar ninggalin gue sama Jeno di uks.

Ceklek...

"ini kenapa?" tanya gue sambil ngolesin alkohol ke luka Jeno.

"keserempet aja"

Gue ngerutin dahi, "kok sampek kayak gini?" gue neken luka Jeno.

"akhㅡbiasa ini mah"

"kalo siku kamu abis gara-gara luka terus gimana? udah biasa, iya?"

Jeno malah ketawa, tangan satunya ngunyel-nguyel pipi gue.

"mana bisa siku abis" gumannya.

Gue udah ancang-ancang mau naplok luka Jeno tapi sama dia tangan gue ditahan, "sakit lah" gerutunya.

"makanya hati-hati"

Gue fokus ngobatin siku Jeno, ya lumayan darahnya gak sebanyak tadi setelah gue kasih alkohol. Gue berdiri ngambil perban dirak sebelah Jeno.

"bisa tanding kalo tangan kayak gini?"

Jeno mengangguk, "bisa paling besok udah kering"

"udah nih aku perban, balik sana ke kelas! jangan main basket dulu" gue ngerapiin obat sama tisu bekas darah Jeno terus gue buang ke tong sampah.

"kamu gak balik?"

"niat awal ku kesini mau rebahan, punggung aku pegel. tapi lihat kamu luka yaudah aku obatin duluㅡudah sana balik" gue ngedorong punggung Jeno sampai didepan pintu.

Jeno ngeberontak pelan, dia ngadep gue dan megang pundak gue.

"aku disini juga, kalo aku balik aku gak tahan ngelihat Jaemin sama yang lain main basket"

"ya udah, tapi brankarnya aku pake" Jeno ngacungin jempolnya.

Gue ngerebahin badan gue ke brankar. Lega banget.

Perlahan gue mejemin mata, mau tiduran sebentar mata gue udah gak bisa melek juga.

Gak lama gue mejemin mata brankar yang gue tidurin tiba-tiba goyang. Gue ngebuka mata lagi, mau lihat ke arah sebelah udah ketutupan.

"tidur aja, udah aku kunci kok"

Iya, Jeno tidur disebelah gue. Emang gak tau tempat dia, untung aja guru penjaga uks lagi gak ada.

"ada guru, aku turun" gue udah mau beranjak tapi lagi-lagi Jeno nahan tangan gue.

Dia narik  badan gue lagi sampai badan gue jatuh disebelahnya. Tangannya yang luka perlahan ngelingkar di pinggang gue.

"Jen, ini sekolah kalo ada guㅡ"

"ssstttㅡgurunya keluar semua, mau kondangan kali"

"udah aman kok, tidur" gue lihat Jeno udah mejemin matanya.

Ya walau takut gue mejemin mata. Punggung gue juga udah capek buat berdiri atau ngapain aja.

Em masalah semalem, gue udah gak ngurusin itu.

Intinya tidur dulu.
















































Ngetik sambil ngebayangin:(
Kalian iya gak?

Ngetik sambil ngebayangin:(Kalian iya gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sini aku obatin:)

Please don't be siders!!

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang