"Yura, berdiri didepan tiang bendera sampai waktu saya habis" pak Kim kalo udah ambil keputusan ga bisa dibantah.
Gila aja ya
Ini masih jam delapan dan istirahat masih jam setengah sepuluh. Lama banget borr. Mana panas juga.
Dengan terpaksa gue jalan kedepan tiang bendera dan berdiri ngadep ke matahari.
Kemarin gue pulang dari apartemen Jeno jam setengah satu malem dan gue belum mandi dan segalanya. Selesai mandi jam dua terus gue nyiapin buku sama main hp bentar sampek jam setengah tiga setelah itu gue tidur.
Jam lima gue dibangunin bang Yuta buat masak sarapan, berapa jam gue tidur?!!
Terus paginya ga sarapan dan disuruh berdiri didepan tiang bendera sampai jam istirahat.
Pingsan bisa-bisa.
15 menit lagi istirahat, tapi kepala gue udah pusing dan pengelihatan gue juga agak blur.
Sebisa mungkin gue tahan pusing dikepala gue.
Tapi ga bisa, pusing banget sumpah.
Gue mnatap keatas, lebih tepatnya ke matahari. Terik banget mataharinya.
Gue kembali menatap ke arah lapangan yang mulai ramai dilewati murid lain. Karena sebentar lagi istirahat.
Huft, kepala gue tambah pusing. Pengelihatan gue juga tambah ngeblur dari yang sebelumnya.
Gue berusaha supaya ga pingsan ditengah lapangan. Tapi kepala gue udah sakit banget sumpah.
Tiba-tiba pengelihatan gue jadi redup, lalu hitam seketika.
"YURAA"
"YURAA BANGUN "
Gue masih bisa dengar banyak yang teriak manggil nama gue. Tapi kepala gue keburu pusing gegara kena batu akhirnya gue ga inget apa-apa.
"Jeno bawa Yura ke uks dan belikan dia nasi juga teh hangat" ujar pak Kim yang udah berdiri didepan tiang bendera.
Jeno menggangguk mengerti.
Kepala gue berdenyut saat gue berusaha buka mata gue perlahan. Gue menatap sekitar dan berul dugaan gue, gue pasti bakal masuk uks dan berbaring dibrankar punya sekolah.
Gue lihat Jeno lagi duduk disebelah gue, dia genggam tangan gue terus kepalanya ditaruh di tangan gue. Dimeja sebelah brankar juga ada nasi sama teh hangat.
Gue berusaha bangun tanpa mengganggu tidur Jeno, tapi kalau dilihat kasian juga dia tidurnya duduk sama agak bungkuk juga.
"Jeno...pindah gih"
Dia ngucek matanya lalu natap ke gue, "makan... Aku suapin" Jeno mengambil nasi yang ada dimeja.
"Kamu aja aku ga laper"
Jeno menggeleng, "Gak laper kenapa pingsan? Harusnya tadi ga usah pingsan kan udah makan"
"Aku cuma pingin selesai cepet aja makanya aku pura-pura pingㅡ"
Jeno ngecup bibir gue, "Gak ada penolakan... Makan pokoknya" Jeno buka mulutnya, mengisyaratkan gue buka mulut.
Jeno nyuapin gue dengan telaten, sesekali dia nyuruh gue minum teh nya.
"Habis ini minum obat" Jeno mengeluarkan obat dari saku celananya, "Gak mau, aku udah sehat" elak gue, emang gue gak suka obat. Pahit.
"Terserah gak mau minut obat atau album kamu aku bawa gak bakal aku kembali in"
Mulai ngancemnya
Mana bawa album gue juga
Gak tau apa itu mahal
Butuh perjuangan beli satu album
Gue mendengus kesal, "Gak asik...ngancemnya selalu pake album ku" Jeno cuma menggidikkan bahu dan tersenyum tipis.
"Sekarang minum obatnya" Jeno nyerahin obatnya ke gue.
Bener ya. Kalo dia ngancem gue tanpa bawa album gue it's okay. Tapi dia bawa album gue, mau ga mau gue harus minum biar album gue ga kenapa-napa tanpa lecet.
Gue natap obat-obat yang gue pegang, "Jenoo...ntar nyangkut, terus muntah gimana? Rugi dong aku makan kamu juga rugi beliin nasi, tapi aku munㅡ"
"Minum atau album aku bawa" gue natap Jeno dengan puppy eyes yang gue punya.
Jeno lihat ke gue tanpa ekspresi, "ga mempan... Buruan minum"
"Atau aku bantu? Disalurkan bibir ke bibir mungkin? Atau cara yang lain?" lanjutnya.
Gantian gue yang natap Jeno tanpa ekspresi, "Gak usah"
Gue mau aja minum obatnya, tapi tiba-tiba Jeno narik tangan gue keluar dari uks dan ngebawa gue ke rofftop. Markasnya dan teman-temannya.
"Ngapain"
Jeno ngambil obat yang gue pegang terus dimasukin ke mulut gue, dia juga memberi gue air mineral biar obatnya bisa masuk ke perut.
Tapi gak bisa, malah air nya doang yang masuk ke perut. Obatnya masih dilidah gue.
"Jennn pahitt"
"Buang itu"
Gue langsung buang obatnya dan langsung ngerebut air mineral yang dibawa Jeno.
Gue lihat Jeno minum obat gue, "Jeno kamu ga saㅡ"
Chup
Jeno langsung mendorong obat yang dia minum tadi ke mulut gue. Dia juga sempat ngelumat bibir gue.
Setelah gue ngerasa obatnya udah masuk ke perut gue, gue langsung dorong tubuh Jeno paksa dan langsung minum air minerak lagi.
"Besok-besok kalo mau minum obat bilang aku... Aku bantuin"
Baru tau aja
Jeno suka nyosor
Keren banget sumpah ridin'
Ganteng semua:((Streaming juga biar jadi trending
Huhuhu sedih, suka, bangga jadi satu:))Btw vote ya..
Semakin part semakin dikit yg vote hehe:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020