14 | Be Lost

24.4K 2.8K 35
                                    

happy reading


"baiklah saya akhir pembelajaran hari ini dan semoga bermanfaat untuk kalian semua. terima kasih"

"iya pakkk"

huftt....

akhirnya pelajaran pak Kyungsoo udah selesai termasuk sekolahnya juga sih. pulang maksudnya.

tapi gue mau pulang sama siapa. masa Jeno? gue lagi marahan juga. Jaemin? gue ga mau bikin Jaemin susah gegara gue lagi. Bang Yuta? susah banget dihubungin padahal juga satu sekolah.

kak Jae?

coba gue chat dia dulu aja ya.

Yura
Kak Jae

Kak Jae
iya ada apa?

gercep banget dah balesnya sumpah.


Yura
boleh nebeng ga?
bang Yuta susah banget dihubungin

Kak Jae
yah
gue lagi buru-buru ini
mau jemput nyokap dibandara

Yura
yah
yaudah deh gapapa
emang bang Yuta kemana

Kak Jae
tau
dia udah dari tadi pulang

Yura
oh ya udah kak makasih

Kak Jae
maaf ya

Yura
gapapa kak

Kak Jae
yaudah hati-hati
langsung pulang







"Yura lo balik sama siapa?" tanya Jieun

gue menggidikkan bahu,"bus mungkin, bang Yuta ga bisa dihubungin"


brakkk


tiba-tiba aja Somi geprak meja,"lo gak pulang bareng Jeno?" tangannya mengepal menahan emosi.

"enggak"

Jinri juga ikut mengepalkan tangannya,"kita lihat Jeno diparkiran sama Mina" ujar Jinri lirih

deg

baru aja baikan sehari udah balik lagi kaya dulu.

"oh yaudah biarin" gue ngambil sapu dipojokan kelas hari ini gue ada jadwal piket jadi pulangnya agak telat.

Somi menghembuskan nafasnya kasar,"lo gimana sih omelin kek atau apa, lo kayak ga anggep dia ada deh"

Som, lo gak tau yang sebenarnya..


"lawan kek atau larang gitu lo malah diem aja pantes aja Jeno betah gituin lo" giliran ini Jinri yang bilang.

Jieun menghampiri gue yang dari tadi diem aja semenjak Somi bilang gitu. mungkin dia sadar sama raut wajah gue.

"Ra, lo gak ada masalah kan"

gue menggeleng pelan menahan air mata gue yang udah mau keluar.

"kalo gak ada yaudah tegasin Jeno" ini Jieun yang mulai ikut menasehati gue.

Brakk

gue lempar sapu yang gue pegang,"tegasin lo kata? mau tegesin gimana lagi gue bukan tipe cewe pengekang, dan lawan? mau lawan gimana lagi kalo dia udah bilang kalo gue murah"

"Ra..." tatapan mereka berubah seketika. yang awalnya memburu sekarang sendu.

"dia cowo gue kan? bahkan dia bilang itu didepan gue. udah lah biarin aja dia sama Mina, yang terpenting dan semoga aja nama gue masih ada di hati terkecil Jeno"

gue mengusap wajah gue kasar, berjalan ke bangku gue lalu gue rapiin semua barang-barang gue.

"gue balik duluan, silakan kalo mau nulis gue ga piket"

"Raa.." Somi melirihkan suaranya

"mungkin dia butuh waktu sendiri"



sumpah ya ini gelap banget langitnya, mana gak ada bus atau apapun angkutan umum yang lewat juga.

naik ojol? gue ga bawa duit lebih kuota juga mau abis. udah lah terpaksa naik bus. moga aja ada bus yang lewat.

udah lama juga ya gue nunggu bus. huft, udah setengah jam gue nunggu tapi gak ada bus yang lewat mana udah petang juga.


gue lihat kearah jam tangan yang gue pake. shit. udah mau jam setengah tujuh, bang Yuta pasti nyariin.

gue hubungin bang Yuta dulu aja.

shit shit shit

pake lowbat segala mana gak bawa powerbank juga. udah malem tambah sepi jalan dideket sekolah gue, gak ada lampunya juga.

eh ada lampu

tapi kaya lampu mobil

lah lah

kok ngarah ke gue sih mobilnya

lah mobilnya berhenti didepan gue, mencurigakan

kabur aja lah

gue buru-buru masukin hp ke tas, nyiapin tenaga buat lari juga. lah orang nya keluar, mana pake style full hitam juga. gue berusaha ngenalin dari mata orang itu.


tapi orang itu makin mendekat kearah gue, gue udah bersiap mau lari, tapi baru aja ngelangkah tuh orang bekap mulut gue pake kain.

pusing banget

dan dari situ gue gak inget apa-apa

pandangan gue mulai menghitam

salah satu dari mereka mencoba menghubungi bos mereka.

"bos udah gue tangkep nih"

"oke buruan lo taruh ditempat yang udah disiapin"

"siap boss"


























thank u for vote and coment

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang