59 | ILY [END]

15.7K 1.6K 288
                                    

700? apa bisa?




"bang, gue sayang adek lo, jagain Yura ya bang. lo juga harus balik kesini lagi, sama ponakan gue, sama kaka ipar, sama Yura juga" ujar Jeno

bang Yuta mengangguk, sesekali dia mendongakan kepala buat nahan air matanya biar gak netes. kalo gue mah jangan ditanya lagi, sudah pasti, sudah jelas gue nangis.

"pasti lah, tapi nunggu Yura lulus dulu"

Jeno mengangguk pelan, "hmㅡoke lah, tapi napa lo ga nikah disini aja, kenapa luar negeri juga"

"biar ada sensasinya aja, jadi kalo mau honeymoon tinggal mesen hotel aja"

gue yang ngedengerin mereka ngebacot langsung melotot lah, ya kali bang Yuta mau ninggalin gue diapartemen baru sendirian mana gue juga gak bisa basa inggris.

"lah gue anj, main tinggalin gue aja ya lo"

bang Yuta mukul pundak gue, "kalo diapartemen bareng lo, emang lo mau dengerin suara mhh, nghh, ahh, kek gitu, hah?"

bang Yuta mah begoo

dia bilang pake suara keras dan akhirnya semua pengunjung yang ada dideket kita noleh ke kita, mana sama bang Yuta juga di peragain juga.

gue sama Jeno cuma ngalihin pandangan, kita maloe coy.

"Jeno pergi sebentar yuk, masih ada 1 jam lagi"

"yuk ah, bang Yuta malu maluin"







gue ngajak Jeno duduk dikursi taman bandara, gue nyenderin kepala kepundak Jeno, tangan gue meluk pinggang Jeno. kita sama-sama diem, natap bunga-bunga didepan.

"Ra"

"kamu baik-baik ya disana, semoga kamu seneng disana, dan inget mata sama hatinya dijaga ya"

gue mengangguk kecil, "pasti lah, kamu juga"

gue ngelepas tangan gue yang ngelingkar dipinggang Jeno, gue nangkup pipi Jeno, gue ngelihatin secara detail wajah Jeno. rambutnya, matanya, hidungnya, pipinya, gue juga ngelus rahang tajam Jeno.

4 tahun, bukan waktu yang sebentar. selama 4 tahun kedepan gue gak bisa ngelihat wajah Jeno, gak bisa lihat senyum Jeno juga secara langsung.

"Jeno, sering-sering video call ya, aku kangen"

Jeno tersenyum manis, "pasti lah, aku juga kangen sama kamu"

gue senyum tipis, "jaga diri baik-baik, pola makannya dijaga, jangan sering begadang jangan sering nge-game juga, belajar yang bener, jangan sering minum alkohol, jangㅡ" Jeno ngecup bibir gue

"bawel, di video call kan bisa ngingetin aku sekalian bangunin pagi juga"

gue tersenyum, "kalo aku gak bisa gimana"

"gak bisa maksudnya gimana? emang kamu kemana?" tanya Jeno

gue menggidikan bahu, "ya kali aja aku sibuk dan gak sempet nge-vidcall kamu"

"yaudah gak usah kuliah, bolos aja"

"ih kok gitu. Jeno, aku gak bisa selamanya sama kamu, jadi kamu harus bisa ngurusin diri kamu sendiri mulai sekarang"

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang