"harum banget tumbenan lo"
iya bang Yuta lewat bau parfumnya sampai kecium dari jarak jauh. bang Yuta di dapur gue di ruang tamu dan itu jaraknya jauh.
"tanya mulu tumbenan lo"
gue berdecih pelan, "dih salah gue ngomong sama dia"
gue lirik bang Yuta ketawa pelan, terus dia menghampiri gue, "napa marah ya lo? karena kegiatan pagi lo sama Jeno gue ganggu?"
"APAAN YA GAKKK?!!" gue mukul muka bang Yuta pake bantal sofa.
bang Yuta nangkep bantal yang gue pegang, "mana sekarang Jeno?"
"mandi"
"ohhh..." bang Yuta beranjak dari sebelah gue, "napa ga sekalian mandi bareng?" setelah mengatakan itu bang Yuta langsung lari ke kamarnya.
gue berdiri ngambil bantal, "BANG YUTAAAAA AWAS LO YAA"
"kenapa pagi-pagi udah ribut" Jeno memeluk gue dari belakang.
OMAYGATTT
OMAYGATTT
OMAYGATTT
GEMES PINGIN MAKEIN
PADAHAL DIRUMAH ORANG
"Jeno ih kebiasaan pake bajunya" gue ngambil baju yang diselempangin dipundaknya.
Jeno senyum miring, "pakein... Celananya juga"
SABARRR
"sono pakek sendiri" gue ngelempar bajunya Jeno, malu coyy mana udah panas juga pipi.
gue lari ke kamar bang Yuta, kalo ke kamar gue sendiri yang ada abis gue kalo Jeno nyamperin.
"bang gue disini bentar"
bang Yuta gak bales ucapan gue, "tumbenan banget"
"lo gak takut adek lo kenapa-napa? Jeno mode on" gue bisik-bisik ke bang Yuta. mau teriak takut kedengeran sama Jeno.
bang Yuta yang tadi terkurepan lihat hp sekarang benerin posisi jadi duduk, "sok takut lo... tadi pagi dia mode on juga lo mau"
gue melotot dengar ucapan bang Yuta, "bang ih... yaudah gue ke Jeno nih" gue udah berdiri mau pergi dari kamar bang Yuta.
"sini bae... lo ngelangkah lagi lo gue abisin sendiri"
punya abang
ga ada akhlak
gue balik lagi nyamperin bang Yuta. gue ngikut rebahin badan disebelah bang Yuta. bang Yuta fokus banget sama hp nya. tapi setelah itu bang Yuta dongakin kepalanya natep langit kamar.
bang Yuta keliatan mikir gitu, "napa bang?" gue ngintip ke hp bang Yuta yang nunjukin room chat nya sama grupnya.
emang besok tanggal berapa?
gue baca kok mereka lagi bahas beli makanan sama balon.
"soju yang bagus tuh beli dimana ya"
gue noleh ke bang Yuta, "buat apaan?"
"party... temen ultah"
"sapaa? masa disuguhin soju sih" nasi kek atau kopi gitu lah ini malah soju.
"lo ga tau anak jaman sekarang aja...every time there is a party there is soju u know "
"sok inggris banget sih lo" gue jitak kepala bang Yuta, agak keras sih.
"aduhh" bang Yuta meringis kesakitan dengan tangan yang lagi ngusap kepalanya yang gue jitak tadi, "sakit dodol"
gue cuma cengengesan, "kebanteran"
"emang siapa sih temen lo yang ultah? penasaran banget gue"
bang Yuta menaikan alisnya sebelah, "bener gak inget lo? apa amnesia?" bang Yuta nempelin telapak tangannya dikening gue.
dikira gue sakit apaa
emang siapa sih yang ultah??
somi? Jinri? Ocha?
perasaan masih jauh deh
bang Yuta juga masih oktober
gue? ya masa gue mau sama soju
"duhh ini tangan napa sih" gue singkirin tangan bang Yuta dari kening gue.
"Somi? Jinri? Ocha? mereka masih jauh bang... baru aja ini bulan april"
Ehh
april yaa
"tuh kan inget" bang Yuta giliran jitak kepala gue.
"sakit jingan... IYAA BANG GUE INGETTT"
"SEHUNNN SAYANGKU ULTAH BANGG"
"NAPA GUE BISA LUPA SIH" gue nepok jidat gue.
bang Yuta gelengin kepalanya heran, "hadehhh adek siapa sih nih"
"BANG GUE BALIK KE KAMAR DULU...GUE UDAH JANJIAN SAMA SEHUN MAO KELUAR BYE.. BYE"
"lupa ingatan seketika pacar sendiri ultah ga inget" guman bang Yuta.
Sementara dibalik pintu kamar Yuta yang tadi ketutup, Jeno denger semua yang kaka beradik itu bicarakan.
sesekali menahan tawa disaat mereka tertawa riang. dan dia juga kecewa.
gak kecewa banget sih , tetapi merasa sedih aja mendengar Yura gak ingat sama hari kelahirannya.
apa Yura lupa? atau disengaja seperti itu? kenapa sih Sehun Sehun itu yang diinget gerutu Jeno dalam hati.
Aku inget kok Jen tenangg
Jangan sedihGimana gimana next gaa?
Votenya dong ga minta lebih cuma itu say.
thank you for vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020