Happy reading
udah jam 5 sore tapi Jeno belum mau pulang. katanya habis dari rumah gue langsung ke markas balapan biar cepet, rumah dia sama markasnya agak jauh.
"Jen mandi gih"
Jeno duduk disofa tapi matanya merem, ngusap mata sama rambutnya. kita emang tidur disofa.
sakit semua sih tapi ada enak nya juga. Hhh.
"aku ntar pinjem baju bang Yuta ya"
oh god
serak serak basah:(
"i-iya ntar aku cariin"
"pake kamar mandi kamu ya"
"iya sana buruan, keburu mateng ntar masakannya"
Jeno berdiri, menghampiri gue yang lagi motong tomat. dia nunduk sejajarin tingginya sama gue, wajah Jeno udah didepan gue.
"i love you Nakamoto Yura"
chup
gue melongo, itu dia cium gue?
mamaaaaaa
bibir anak mu
sudah tidak suci
gara gara oknum LJN
"JENOOOO"
"awas aja ya kamu"
first kiss gue diambil Jeno. ah ga tau lah. ada yang menari dihati gue.
"jangan dipikirin...mau lagi emang??" pekik Jeno dari lantai atas.
"JENOOO BURUAN MANDII"
malu banget astagaa. Jeno mergokin gue yang lagi mikirin dia nyium gue tadi.
hahaha
lucu banget
gue suka
suka Jeno kalo kaya gini
semoga dia tetep kaya ini
sampai kedepannya
god. jangan rubah Jeno kembali seperti dulu. aku nyaman sama dia yang seperti ini tadi.
"Yuraaaa mana bajunya katanya kamu siapin"
astaga gue lupaaa.
gue langsung lari ngehampirin Jeno yang lagi nunggu dikamar gue. tapi gue ke kamar bang Yuta dulu, ngambil baju buat Jeno.
gue gak masuk ke kamar, cuma tangan gue doang yang masuk. ya kali masuk.
"nih" gue nyondorin baju bang Yuta.
Jeno ngambil bajunya dari tangan gue, tapi dia juga narik tangan gue biar gue juga masuk ke kamar.
"mana bajunya"
bangsat
anak siapa sih lo
gak usah nyibakin rambut segala dong
mana basah juga tuh rambut
netes juga
kena perutnya kan
eh
astagaaaa
dia telanjang dada:(
gue langsung cepet-cepet ngalihin pandangan gue dari perut Jeno. kotak brohh.
"Jen cepet pake baju"
Jeno malah narik dagu gue, jadinya gue natep ke arah dia lagi. astagaa, kenapa kudu gini sih..buruan kering dong rambutnyaa.
"lihat masih bagus punya ku atau bang Jae?"
kudu banget jawab tuh pertanyaan
"bagus punya bang Yuta"
Jeno senyum manis, gak lama dia bawa gue kepelukannya. tapi... dia... Telanjang dadaa:(
Jeno tuntun tangan gue melingkar dipinggang polos dia. mulus juga tuh badan jadi pingin nyakar.
"kamu bisa dengerin detak jantung aku kan? dari dulu gini...setiap deket sama kamu"
eh emang iya kenceng lagi detak jantungnya. tapi dia bilang dari dulu? Apa ga salah?
"kamu juga berdegub kencang"
"karena aku dideket kamu...apalagi ini dipelukan kamu" jawab ku jujur
Jeno ngeretin pelukannya, "tapi kenapa baru sekarang? maksudku kenapa kamu baru bilang sekarang? apa dulu juga gini setiap deket aku?" tanya gue.
sumpah ya
setiap diajak Jeno ngomong
gue agak lemot ngeresponnya
sibuk ngehirup wangi badan Jeno
apalagi dia baru mandi
tapi gak ilang kok wangi khasnya dia
walau udah mandi
"kenapa? karena aku belum siap aja..makanya aku selalu diem aja kalo sama kamu" dia ngecup kening gue.
emang sih, kalo sama gue selalu diem ngomong sih tapi dikit - dikit ga kaya waktu Jeno sama Mina berdua.
"maaf ya..."
"e-eh...g-geli, Jen"
iya masalahnya kepalanya udah ada diceruk leher gue, mana dia niup telinga gue sesekali. kan geli.
"YUR- GA JADI...MAAPIN GANGGU"
bangke
malu sumpah
itu tadi bang Yuta
dibelakangnya ada kak Jae
gapapa
Next gaa?
thank u for vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020