nih update hehehe
"Ra, kita disinidulu ya sementara sampai lo lulus terus kita pindahㅡke LA"
gue jelas kaget lah, kenapa tiba-tiba harus pindah ke LA kenapa ga netep aja disini.
"kenapa ga netep?"
"gue mau disana kita berdua bahagia, tanpa mama ataupun papa. biarin mereka sama keluarga baru mereka"
"kan mama sendiri"
"gak lama juga ada gantinya"
gue mendengus, "lo gak mikirin gue bang?"
bang Yuta ngehampirin gue, dia ngelus rambut gue dan ngecup kening gue. "gue selalu mikirin lo"
"gue gak mau pindah, bang. gue nyaman disini, gue ada Jeno disini"
"gue ngelakuin ini juga demi lo, biar lo bahagia, Ra."
enggak, bang Yuta gak mikirin gue, yang dipikirin bang Yuta cuma bisa jauh dari papa sama mama. dia gak mikirin gue gimana kedepannya.
"lo gak mikirin gue, bang"
bang Yuta menggelengkan kepalanya, dia nangkup pipi gue terus cium kening gue lagi.
"sekarang gue cuma punya lo sama Miyeon, dan Miyeon sekarang juga sibuk sama skripsinya"
"lo sekarang juga cuma punya gue sama Jeno kan. gue mohon, lo nurut ya sama gue"
gue gak jawab, gue langsung berhambur kepelukan bang Yuta. isakan gue gak bisa gue tahan, sakit kalo ditahan.
setelah gue kehilangan papa sama mama, sekarang gue juga harus kehilangan ralat harus ldr sama Jeno? kenapa jadi rumit sih.
rasanya nyesel banget, kenapa gue selamat waktu itu. kenapa.
apa gunanya, gue selamat tapi ortu gue ga pulang dan sekalinya pulang mereka bawa keluarga barunya.
"bang, gue nyesel" ujar gue lirih
"nyesel kenapa?"
"kenapa gue selamat sih, kenapa gak mati aja. ujung-ujungnya juga gak ada gunanya gue hidup, mama sama papa aja gak pulang. jenguk atau sekedar khawatir gitu, gak ada kan? kalo gue matㅡ"
"lo mati gue juga mati"
gue ngelepas pelukan dari bang Yuta, gue lihat bang Yuta nangis. jarang banget bang Yuta nangis.
"iya, Ra. lo mati gue juga harus mati"
gue menggeleng pelan, "maaf" gue langsung beranjak ke kamar gue.
gue kunci rapet kamar gue. gue ambil hp gue, gue mau nelfon Jeno. gue mau solusi dari dia.
"ya sayang, kenapa malem-malem nelfon"
"sayang"
"Jen"
"iya kenapa"
"sayang, kok diem sih! ga usah bikin khawatir gitu deh"
"Yuraa"
"aku mau pindahㅡke LA"
"..."
"setelah aku lulus"
"...."
"harus banget?"
gak kuat, suara Jeno nahan nangis banget.
"kamu baru aja balik dari Aussie, kamu mau ninggalin aku lagi? kamu gak sayang aku ya? kamuㅡakh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020