21 | Shit

21.3K 2.5K 13
                                    

Gue langsung masuk kamar setelah sampai didepan rumah. Mood gue udah gak karuan setelah dari mcd ketemu Mina.

Jeno cuma gelengin kepala terus nyamperin bang Yuta dikamarnya.

Gue ngelempar tas sama sepatu basah gue kesembarang tempat. Gue buka seragam gue yang udah basah kuyup didepan cermin besar gue. Tubuh gue sekarang cuma berbalut tanktop dan hotpant gue dan itu juga basah.

Gue ambil handuk dilemari, ngeringin rambut gue yang basah ini.

Brakk

"fuck!!"gue ngumpat keras, mungkin sampai kamar bang Yuta kedengeran.

Gimana gak ngumpatㅡbokong gue sakit beneran, kaki gue juga mungkin keseleo.

Gue lihat air menggenang dilantai kamar gue. Sialan.Gegara air yang netes dari pakaian gue sama rambut gue.

Untung jatohnya gak jauh dari ranjang gue, tangan gue bertumpu dipinggiran ranjang, gue nyoba buat berdiri.

"Akhh...babi bener dah"

Saat gue nyoba jalan ke kamar mandi, jalan gue juga tertatih nahan sakit dibokong sama pinggang gue. Tangan gue merambat kedinding kamar gue, biar gue gak jatoh lagi.

Pas gue udah mau nyampe didepan kamar mandi, gue nyoba jalan sendiri tanpa mepet kedinding.

Baru satu kaki gue nginjek lantaiㅡ


Brakkk

"ABANGGG!!!!!"

Sumpah sakitnya lebih sakit dari yang pertama, mana kaki gue juga udah rada ungu juga.

Sial banget sih

"BANG SAKIT!! BURUAN KEMARIIII"

Air mata gue udah keluar, gak kuat nahan sakitnya.

"YURAAA"

"SAYANGG"

Gue gak natap mereka yang baru masuk ke kamar gue, gue sibuk ngurut kaki gue yang udah ungu.

"Kok bisa sih?" Jeno gendong badan gue, dia letakin badan gue perlahan.

Air mata gue masih keluar, makin deres malah. Tangan gue sibuk ngusap bokong gue, sakit buat duduk.

Bang Yuta ngasihin Jeno minyak urut, "Bisa gak?"

"Ngeremehin gue lo, bang." Jeno mulai ngurut kaki gue pake minyak urut tadi.

Gue mau mandi padahal, tapi gegara air sialan gue jadi diurut sama Jeno. Ranjang gue basah, kudu jemur lagi nih.

Jeno tiba-tiba berhenti ngurut kaki gue, "bang gue takut bikin Yura sakit, lo aja deh"

Bang Yuta mendengus kesal, "Alasan lo" bang Yuta naroh kaki gue dipahanya, dengan perlahan dia ngurut kaki gue lagi.

Bang Yuta yang ngurut lebih terasa sakitnya dimana, kalo Jeno tadi gak ada rasa apa-apa, abis dia pelan banget.

Gue memejamkan mata gue, Jeno yang lagi disebelah gue langsung gue tarik tangannya terus gue nancepin kuku gue disana.

"Urat lo melenceng nih, tahan gue benerin"






"FUCK BANG!!! SAKIT MONYET!!"

"JENOOO SAKIT BABIII!!!!"


























"Yuta!!! Kamu apain adik mu!!!"




















Udah up nih!!!
Votenya dikit huhuhu:(
Gimana kalo 40 vote baru up lagi?


Vote sayang:3

Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang