"Ra, panggil Jeno tuh" Somi menunjuk ke pintu kelas gue, disana ada Jeno pake baju jersey nya dan membawa tas nya.
Gue naruh novel yang gue baca lalu menghampiri Jeno, mungkin ada latihan basket karena dia bilang ada pertandingan basket lawan sekolah sebelah.
"apa?"
Jeno ngasihin gue tas nya, "buat apaan?"
"titip dulu dikelas kamu, Haechan mau minta parfum aku yang kamu beliin"
Gue tertawa kecil, "udah tau ada Haechan masih aja dibawa" gue nepuk punggung nya pelan.
Jeno emang suka gitu, dia gak ngebolehin minjemin atau ngasih barang yang dia suka ke siapa pun, temen-temennya aja gak boleh. Tapi dia selalu bawa barang itu kesekolah dan otomatis nanti dimintain sama yang lain.
"jangan bilang kamu yang bawa tas ku!!" gue mengangguk.
Nafas Jeno gak beraturan, kayaknya habis kejar-kejaran sama Haechan ngerebutin parfumnya.
Gak lama setelah diem-dieman, gue menatap kearah lorong, lumayan jauh sih tapi dia menuju ke arah gue sama Jeno berdiri.
Gue langsung buru-buru nepuk lengan Jeno dan nunjuk ke arah lorong itu, "kamu masuk sembunyiin tas ku"
Gue lari pelan masuk ke kelas gue, gue nyembunyiin di atas lemari kelas gue, yang lain pada liatin gue heran.
"napa, Ra? " gue menggeleng, gue balik lagi ke Jeno yang masih didepan kelas gue.
"udah?" tanya Jeno
"aman"
"WOY JEN!! GUE MINTA DIKIT AJA" Haechan mengatur nafasnya begitu sampai didepan kelas gue.
Jeno mendorong pelan tubuh Haechan yang sedang memeluk lengannya, "ogah, jauhan sono lo bau"
Haechan memanyunkan bibirnya, "ayo lah Jeno, gue beliin apa aja deh"
"gak ada, gue di kasih Yura itu!! minta Somi sono"
"SOMM PACAR LO RIBET NIH"
Gak tau malu nih anak
Untung kelas gue lagi free
"gak usah teriak-teriak" ujar gue yang masih nutupin telinga gue.
Jeno cuma cengengesan gak jelas terus garuk kepala belakangnya yang gue yakin itu ga gatel sama sekali.
"lo malu-maluin gue sebagai teman" ujar Renjun yang tiba-tiba ada dibelakang Jeno sama Jaemin juga.
Mereka semua mulai dari Jeno, Jaemin, Renjun, sama Haechan ikut basket semua. Jeno sama Jaemin emang niat ikut basket tapi kalo renjun katanya biar pulang sekolah ada kerjaan.
Kalo Haechan beda lagi, biar keliatan keren sama hot juga. Katanya kalo basketkan pasti keluar keringet tuh, nah itu yang ngebuat dia seksi dan keren secara bersamaan
Aneh emang temen-temen Jeno.
"buruan ke lapangan, udah ditunggu yang lain" ajak Jaemin.
"udah sana, buruan geret mereka!!"
Jaemin menarik tangan Jeno sedangkan Renjun menarik jersey yang dipake Haechan. Ada aja akal Renjun.
Gue kira mereka ga gini, awal gue masuk sini gue liat mereka kaya most wanted sekolah. Gak ada yang gak kenal mereka, mereka juga suka bikin onar. Gue pikir mereka suka malak in adek kelas atau sebagainya.
Tapi setelah Jeno deketin gue, gue jadi tau gimaba aslinya mereka. Seru-seru nyebelin gimana gitu.
Gue tersenyum simpul saat gue ke inget gimana Jeno deketin dia dulu.
Udah lah
Penting sekarang udah official
Mampir juga yuk!!
Siapa tau suka!!
Votenya gaiseu:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020