"Jeno apakah Yura udah baikan?" tanya pak Kim yang entah kapan udah ada diuks.
Jeno menggangguk, "Udah pak, bapak kalau ngasih hukuman jangan dijemur...kasian Yuranya pak"
Pak Kim menatap Jeno tajam, "Mau saya jemur? " ujar pak Kim dingin.
"Gak lah pak....saya belom makan ntar pingsan lagi"
Pak Kim hanya menatap Jeno dengan wajah datarnya, "Yura kalau belum enakan gapapa pulang aja"
Setelah mengatakan itu pak Kim langsung keluar dari uks tanpa permisi. Sabar gue punya guru kayak dia.
"Sayang"
"Tumbenan banget, ada maunya nih" ujar Jeno.
"Ice cream, Jen"
Jeno nepukin jidat gue pake punggung tangannya, "Kamu baru aja sembuh udah minta ice cream"
"Ayo lah, Jen" Jeno tetap menggelengkan kepalanya.
"Aku minta beliin bang Yuta aja" gue langsung berdiri dari brankar lalu berjalan keluar uks.
Gue lihat Jeno cuma diem, bukannya ngejar gue, dia malah ngambil hp nya. Ga tau deh ngapain.
Bodo ah
Gue lagi pingin ice cream
"kak Miyeon, bang Yuta ada ga" pas banget kak Miyeon baru keluar dari kelas bang Yuta.
Kak Miyeon mengganguk, "Ada habis makan bekalnya"
"Habis makan bareng?" secara bang Yuta sama kak Miyeon gak satu kelas. Kak Miyeon anggukin kepalanya lagi, "Iyee.. Udah sono, gue balik ke kelas dulu"
"Yoi"
Gue masuk ke kelas bang Yuta, gak langsung nyelonong masuk sih soalnya temen bang Yuta garang-garang, ga cewe ga cowo. Semuanya sama, sama-sama garang.
"Eh Yura...nyari Yuta?" tanya kak Joy dari pojokan suaranya juga agak banteran sih.
Gue tersenyum kikuk, "Iya kak...mana ya bang Yuta"
"Dibelakang sama Taeyong, Johnny, Jaehyun juga" jawab kak Joy.
"lagi nontonin vikep kaliㅡanteng banget habis Miyeon keluar" sahut kak Wendy.
Gue cuma manggut-manggut gak jelas, agak kikuk sih kalo ngomong sama mereka. Ya secara mereka cantik, mulus, tinggi, ah pokoknya paket lengkap dah mereka.
Awalnya sih gue rada ga suka sama mereka, karena first impression nya mereka rada sombong sama suka ngejekin orang.
Tapi setelah kenal mereka lebih dalam, nyatanya mereka seru juga gak kaya yang gue pikirin.
"Bangㅡmasih aja lo ngebokep"
"gue aduin ke kak Miyeon nih" lanjut gue
Bang Yuta gelagapan, sama kaya temennya. Ada yang benerin celana, ada yang tiduran, bang Yuta sibuk nyembuin hp nya.
"eh Yuraaa, ngapain si cantik kemari" kak Johnny ngelus tangan gue, langsung dihempas tangannya sama bang Yuta, "gak usah pegang-pegang"
"ngapain, Ra? " gue lihat kak Jae nutupin bagian bawahnya pake tas bang Yuta.
Gue menggelengkan kepala, "Gak ngapa-ngapainㅡbang ntar pulang beliin ice cream yaa"
"Gak!! Lo habis pingsan"
"Lah? Lo ta-"
"Dari Jeno...udah nurut aja"
Jadi tadi Jeno nge-chat bang Yuta, ngaduin kalo gue pingsan tadi. Liat aja ya, Jen.
"Nurut atau gue kasih tau kak Miyeonㅡlo ngebokep lagi" ujar gue pelan.
Gue lihat mereka pada liatin gue, "Gue kasih tau kak Chaeyon juga, kak Nayeon?"
Kak Nayeon pacarnya kak Taeyong, kalo kak Johnny masih single, buruan keburu gak bisa gebet lagi. Gggg.
Kak Taeyong nyenggol bahu bang Yuta, "Udah turutin aja, timbang gak bisa ngebokep lagi" bisik kak Taeyong ke bang Yuta.
"Iya buruan beliin ice cream" kak Jae ikut nyaut juga.
Bang Yuta mukul kepala gue pelan, "Satu aja..."
"T I G A" tekan gue disetiap huruf.
"kok tiga? " tanya kak Johnny
Gue tersenyum sambil ngibasin rambut gue, "Karena yang gue ancem orang tiga, mana bisa yang gue ancem tiga yang gue suruh cuma satu. Harus adil dong ya kan?"
"Sialan lo sumpah" umpat bang Yuta, "kalo bukan adek udah gue buang ke laut lo"
"Pilih mana? Eit satu lagiㅡ jangan aduin ke Jeno!!"
"Oke tiga"
"Magnum ya...pulang sekolah, gue dirumah harus udah ada tiga ice cream magnum" gue berjalan menjauh dari mereka.
Senang sekali rasanya.
Maafin deh up nya lama.. Lagi gak ada ide beneran ga boong...
Huhuhu banyak sider yaa
Votenya dong sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020