06 | Ngalem

31.9K 4K 115
                                    

Pojok kiri jangan lupa



"YURA SAYANG BANGUN DONG"

"GAK BERANGKAT SEKOLAH EMANG"

siapa sih astagaaaaa.

mengganggu.

tapi suaranya ko deep gimana gitu

lagian siapa sih pagi - pagi gini, bang Yuta suaranya ga se deep gitu.

"paan sih bang?? masih pagi juga"

gue melirik kearah jam. astagaaaa, ini masih jam 05.30, setengah enam dong. elah biasanya gue mandi jam 6 pas.

tadi kan udah lihat jam, sekarang lihat kalender, kalo hari sabtu gue bolos aja. lagian sabtu ga ada kerjaan cuma ekstrakulikuler aja dan sedangkan gue ga ikut apa - apa.


"BANG GUE BOLOS AJA" gue paksain teriak.

"kalo kamu bolos, pak Suho aku suruh kesini ya sayang"

siapa sih, itu bukan bang Yuta. Kalo bang Yuta pasti dibiarin gue bolos apa ga. Lah ini ngelarang gue pake acara manggil pak Suho kemari juga.

sayang sayang juga manggilnya.

"siapa sih lo? bang Yuta kemana?"

"...."

ga ada yang jawab

tapiㅡeh


tiba-tiba ada tangan yang ngelingkar dipinggang gue, astagaa. mana dielus-elus juga. ini masih pagi woy, udah mesum aja nih orang.


gue berusaha ngelepasin tangan itu dari pinggang gue, tapi apa daya, gue cewek, gue bangun tidur, nyawa masih belom terkumpul, mata pun masih merem karena belom bangun sepenuhnya.

akhirnya gue cubit tangan orang itu.

"kenapa sih yang? ini aku" gue kenal sama suara ini, apal malah.

gue noleh ke belakang, bener kan dugaan gue. ini Jeno.

lah?

tumben banget

"ish lo bikin takut aja sih"

"napa tumben banget kemari pagi-pagi? " lanjut gue.

Jeno ga jawab pertanyaan gue, dia malah ngeretin lilitan tangannya diperut gue.

"gapapa rindu aja"

"bangke" umpat gue pelan

"kamu ngumpat? aku sentil ya" tangan dia udah siap mau nyentil dibibir gue.

"monggo"




Tak...




bangsat

gue kira dia ga bakal ngelakuin

dilakuin bener sama dia

mana sakit juga

gue balikin badan jadi hadap ke dia, gantian gue juga nyentil dahinya.

"sakit woy" suara gue rada memekik, emang sakit ini.

"makanya kamu perempuan ga boleh ngumpat"

"dih...tumben banget lo? ngalem?"

Jeno malah ngerucutin bibirnya, "nabok boleh gak?" geli gitu lihat dia kaya gitu. gak biasa.

"boleh...pake bibir tapi"

Terserah mu

aku masih ga tau

aku belom paham

"dah lah... gue ngantuk bubuk dulu yee"

gue balik badan jadi munggungin dia. gue kira dia bakal pergi ke sekolah, masalahnya ini udah jam 6 dan biasanya jam 6 Jeno udah disekolah. biasa maen game. rutinitas.

"eh... lo ga berangkat? sana berangkat"

"ngusir nih ceritanya?" Jeno malah buka sepatunya juga naruh tasnya samping nakas.

"ya ga gitu... biasanya lo kan udah disekolah jam segini? napa sekarang masih disini? nungguin gue? gue bolos"

"dih...pd bener ya kamu, aku ngantuk makanya numpang tidur"

sabarr

"lanjutin tidur yuk" tangannya ngelingkar lagi dipinggang gue, "e-eh...jangan gini juga"

"udah tidur aku ngantuk...kalo ga tidur mending bikinin aku sarapan aku mau tidur dulu" dia udah mejemin mata.

"dih tidur aja kali...eh ngomong-ngomong bang Yuta kemana? kok lo bisa masuk kesini?"

"katanya dia mau ke markas ada rundingan buat ntar malem" dia jawab sambil mejemin mata.

"lah lo? gak ikut? "

"kamu disini ya aku temenin, udah ah tidur...biar ntar malem bisa nongkrong"

"ohhh"












































"ohhh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Next ga?

thank u for vote and coment


Bastard | Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang