hampir aja gue lupa kalo bangYuta gak ingetin gue. iya besok Jeno ulang tahun.
sebenernya dari tadi gue udah tau kalo Jeno dengerin obrolan gue sama bang Yuta, tapi gue pura-pura lupa kalo besok dia ulang tahun.
dan waktu gue keluar dari kamar bang Yuta, gue lihat Jeno udah rapi gak kaya tadi masih koloran. dia bawa jaketnya juga.
dia gak nengok ke arah kamar bang Yuta, dia langsung kebawah. wah ngambek nih pasti.
gue ngejar Jeno, "mau kemanaa? " tangannya gue tahan.
"mama minta aku balik, gak tau mau ngapain" ujar Jeno sambil ngelus rambut gue, gue bisa lihat raut kekecewaan diwajahnya tapi dia tetap senyum saat gue samperin.
"aku balik dulu yaaa maaf aku bisanya nemenin sampai sini gak sesuai rencana" iya emang tadi malem gue ngerencanain mau jalan seharian sama Jeno.
gue ngerucutin bibir, "yaudah deh, kam-mphh"
tiba-tiba Jeno nyosor terus bibirnya ngelumat bibir gue sebentar. sebentar tapi bikin gue dugun dugun.
setelah dirasa cukup dia ngejauhin bibirnya dari bibir gue perlahan . Jeno natap gue dalam, ibu jarinya mengusap ujung bibir gue.
"maaf ya" Jeno ngecup sekali lagi bibir gue.
gue menganggukan kepala, "salam buat mama jugaa"
"mama juga rindu sama kamu hehehe, udah ya aku udah ditelpon in mama mulu"
Jeno ambil jaketnya yang ditaruh disofa sebelahnya, "aku mencintaimu"
"aku tau"
gue gak semangat banget kesekolah. ya taulah hati senin coyy, males gerak. Jeno juga katanya telat bareng Haechan.
"Yuraaa"
"eh Jaemin kenapa? " Jaemin mensejajarkan langkahnya disamping gue.
"gak kenapa-napa sih, biar pernah aja sama lo"
gue ketawa pelan, "apaan sih ahaha"
saat gue lagi jalan santai tiba-tiba Jaemin menghentikan langkahnya dan langkah gue juga, "stop munduran dikit" ujar Jaemin
"napa??"
gue celingukan gak ada apa-apa didepan gue.
"cantiknya kelewatan"
"ishh gue kira apaan, yaudah gue masuk duluan ya" gue nepuk pundak Jaemin sebelum masuk ke kelas.
Jaemin nunjukin senyum manisnya, "iya cantikk"
"ra yok kantin" ajak Jinri.
gue lagi males gerak, udah pw di atas meja ngerebahin kepala. gue cuma menggelengkan kepala membalas ajakan Jinri.
"beneran"
gue angguk-angguk doang gak ngeluarin suara.
"yodah kita tinggal ya, nitip gaa" ini giliran Somi yang tanya.
Lagi-lagi gue gelengin kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020