Sampai sekarang Jeno belum ada ngehubungin gue, udah larut banget. Biasanya jam segini hp gue terus-terusan bunyi dan penuh sama notif dari Jeno.
Tapi beda buat sekarang.
Apa dia udah pulang? Udah makan? Atau dia masih sama Mina?
Dan yang paling gue takutin, dia ngerokok sama kobam juga. Jeno selalu begitu kalo ada masalah. Walaupun masalahnya kecil, tapi untung aja akhir-akhir ini berkurang.
"ck. dimana sih, Jen"
Gue udah berkali-kali nelpon Jeno, Mina juga tapi mereka gak ada yang angkat panggilan gue.
"huft, apa gue samperin"
Tok.... Tok
Gue jalan bukain pintu, tapi sebelum buka pintu gue ngintip di jendela depan.
"Jenoㅡkobam?"
Gue langsung buka pintu, dan bener aja badan Jeno langsung nimpa badan kecil gue. Untung gue bisa ngimbangi berat badan Jeno.
"Ra" gue gak jawab, gue gak tahan, baunya nyengat.
Gue nuntun Jeno ke kamar gue, gue baringin badan Jeno diranjang gue. Gue keluar ambil baskom isi air hangat sama sapu tangan.
"ngapa, Ra?" bang Yuta tau-tau udah dibelakang gue.
"Jeno dikamarㅡkobam"
"HAH? KOK LO GAK? LO UDAH BERANI KOBAM?" tanya bang Yuta gak nyantai
"apaan sih, dia dateng-dateng kemari udah kobam"
Bang Yuta menggeleng, "lo tidur di kamar tamu aja kalo gitu"
"hm, gue kekamar bentar"
Gue bawa baskom yang udah gue isi air hangat dan sapu tangan. Gue ngusapin wajah Jeno lembut.
"ngapain sih kobam segala, ada aku juga" gerutu gue
Selesai ngusapin wajahnya, gue buka sepatu sama Jaket denim yang dia pake, gue taruh di keranjang baju kotor. Kemejanya gue buka dua kancing atas.
Gue ngerapiin rambut Jeno yang lepek gegara keringatnya sendiri.
"Raㅡtetep disini ya"
Gue cuma diem, "aku tidur di kamar tamu"
"kenapa minum? kamu gak ngabarin aku" lanjut gue
Jeno dengan kesadaran yang belum sepenuhnya ngeraih pinggang gue, tangannya melingkar dipinggang gue dan kepalanya tenggelam diperut gue.
"maaf" kepalanya nguyel-nguyel di perut gue. Geli. Tapi ada bau alkohol, gue gak tahan.
Gue ngusap rambut Jeno, gue benerin posisi kepala Jeno, jadinya kepala Jeno ada dibantal lagi.
"oke, aku kebawah dulu" pergerakan gue ditahan sama Jeno.
Dia malah narik badan gue sampai akhirnya badan gue ada diatasnya, Jeno ngedeketin wajahnya kewajah gue, gue langsung cepet-cepet malingin wajah gue. Akhirnya pipi gue yang kena cium.
"ke-kenapa?" tanyanya
"kamu bau, aku gak tahan" lirih gue
Jeno diem, ga nanggepin ucapan gue. Gue juga ikut diem, gak ada niatan beranjak dari atas badan Jeno. Jeno natap gue dalem. Gak lama dia langsung narik tengkuk gue cepet dan berhasil nyatuin bibirnya ke bibir gue.
Pahit. Ada rasa alkoholnya.
Dia ngelumat bibir gue, kasar, gue gak suka. Gue tau Jeno ada dibawah pengaruh alkohol. Tapi gue gak suka, gue mukul dada Jeno keras.
"Jen-mph"
Jeno gigit bibir bawah gue kasar, gue bisa pastiin bibir gue keluar darah. Bahkan gue bisa ngerasain darah gue disela-sela ciuman dan Jeno juga pasti bisa ngerasain, tapi itu gak bikin dia berhenti. Dia malah masukin lidahnya, ngebelit lidah gue.
Jeno ngebalikin posisi, gue jadi dibawahnya. Karena tangan gue gak bisa diem, dia nahan tangan gue disamping kepala gue.
"Jeno, jangan gini"
Beneran ini sakit, badan gue juga udah capek ngeberontak buat ngelepasin tangan sama badan Jeno. Gak tau tiba-tiba air mata gue turun. Ini beneran sakit.
"stop" ujar gue disela-sela ciuman
Baru kali ini gue gak ngerasain lembut dari Jeno, baru kali ini juga gue nangis disaat ciuman sama Jeno. Tapi gue masih bersyukur karena Jeno gak sampai lebih ke badan gue.
"Jen, hiks"
Jeno yang denger isakan gue langsung ngelepas ciumannya, natap gue sendu. Tanganmya yang tadi nahan tangan gue, sekarang ngusap air mata sama bibir gue.
"maaf, jangan nangis" Jeno ngecup bibir gue.
"maaf, maaf, maaf" Jeno beranjak dari atas badan gue.
Setelah dia benerin posisi, Jeno langsung narik badan gue ke pelukannya. Dia ngusapin rambut gue lembut, gak lupa sama kecupam di pucuk kepala gue.
"jangan gitu lagi" lirih gue
Jeno nangkup pipi gue, "maafㅡaku gak sadar" ujarnya, terus Jeno ngusap bibir gue yang darahnya sedikit keluar.
"tidur disini, aku gak macem-macem kok" gue yakin kesadarannya udah sepenuhnya ada, dia udah gak dipengaruhi alkohol lagi.
"sorry and good night baby"
Yang kemaren gue gak janji dan baru up sekarang
maafin gue hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfiction❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020