"bangun, nanti telat ayo buruan" gue ngeguncang badan Jeno yang masih dililit selimut.
Jeno ga nanggepin, dia malah ngambil guling terus dirangkul erat. Gue mulai geram, gue pukulin badan Jeno pakai boneka beruang gue.
"bangun Jeno!!!"
Gue ngelepasin lilitan selimut dari badannya Jeno, susah, badannya Jeno kekar banget.
Gue berhasil ngelepasin selimut dari badannya dan gue lanjut mukulin Jeno pake boneka yadi, biar kerasa bulu-bulunya boneka, kan dia geli kalo sama bulu boneka.
Jeno juga shirtless.
Jadi gampang banguninnya.
"eughh, apa sih sayang" Jeno nahan tangan gue yang lagi mukul tadi.
"bangun sekolah, aku udah siapin sup sama air kelapa dibawahㅡbiar pusingnya ilang"
Jeno ga nyautin, gak lama dia diem tangan gue ditarik sampai gue jatoh disebelah badannya dan langsung tangannya Jeno ngelingkar di perut gue.
"pusing" suaranya Jeno, serak-serah basah, khas orang bangun tidur.
Gue berusaha ngelepasin tangannya, gue masih pake tanktop. Mau make seragam tapi pikir gue bangunin Jeno dulu baru make seragam.
"ck. makanya bangun dong, jangan gini Jeno" gak tau kenapa tiba-tiba gue merengek.
"kok nangis sih, hm?"
"lepasin, aku belom make seragam"
Jeno balikin badan gue, jadi gue hadep-hadepan sama dia. Jeno ngusap pipi gue terus ke rambut gue.
"bentar"
Jeno ngecup bibir gue lama.
"sayang deh" Jeno langsung beranjak dari ranjang dan masuk kekamar mandi.
Gue cuma geleng-geleng, heran aja sama kelakuan Jeno.
"ada pr tuh, salin gih" gue yang baru aja dateng langsung melongo.
"buat kapan emang?"
Somi sama yang lain cuma berdecak, "jam pelajaran kedua, jam perlajaran pertama cuma satu jam" jawab Jieun.
Gue terkekeh, "santai bae, masih satu jam"
Somi membulatkan matanya, "SANTAI? LO GAK LIAT TUH PR BERUPA CATATAN BUKAN SOAL?"
Gue mengerutkan dahi, gue ngambil buku catatan sejarah punya Somi, gue balik halaman berikutnya.
Buset, mana nutut gue.
"KOK LO GAK NGASIH TAU GUE SEMALEM?"
"gue baru nyalin tadi, lagian lo kok tumbenan siang datengnya"
Gue langsung ngeluarin buku sejarah gue cepet, "bangunin Jeno, susah banget"
Kok hening?
Mampus
"ngapain sama Jeno?"
Nah kan
Udah gue tebak
Gue malah gelagapan gak jelas, "Jeno susah dibangunin doang"
"emang abis ngapain sih"
"kagak ngapa-ngapain, Jeno semalem kobam yaudah sama bang Yuta disuruh tidur sana aja"
Somi mendekatkan wajahnya ke telinga gue, "lo seranjang?" bisiknya
Ya gue gelengin kepala lah, "enggak pisah kamar lah" padahak sih se-ekhm
"oh, oke bagus"
Sementara dikelas Jeno, dihebohkan dengan kedatangan murid baru disekolahnya. Jeno cuma diem aja gak nanggepin temen-temennya yang rame ngomongin anak baru.
"ada anak baru noh"
Jeno melirik Haechan, "gue kudu ngapain emang?"
"ya gak ngapa-ngapain sih, siapa tau lo kepo"
Jeno diem gak bales ucapan Haechan.
Tok.... Tok
"perkenalkan dirimu nak didepan teman-teman barumu" ujar pak Choi didepan kelas, bersama seorang gadis.
Jeno yang dari tadi udah males sekarang tambah males, marah juga. Gak diduga sama sekali sama dia.
Jaemin, Haechan, sama Renjun juga melongo. Menatap Jeno lalu menatao gadis didepan kelas yang memperkenalkan diri.
Renjun menepuk lengan Jeno, "Jen" ujar Renjun saat melihat gadis itu menatap Jeno dengan tatapan senang.
Jeno cuma menatap gadis itu datar dan tajam.
"hai gue Siyeon, semoga bisa berteman baik"
"Siyeon duduk disebelah Hara" suruh pak Choi.
Sial. Batin Jeno.
Hara duduk dibelakangnya, otomatis Siyeon bisa berkomunikasi sama Jeno dengam gampang.
Siyeon berjalan perlahan menuju bangku yang sudah ditunjuk pak Choi tadi. Matanya terus menatap Jeno, dengan bibir yang tersenyum miring.
Jeno membuang muka kearah lain, ia sudah muak menatap Siyeon.
Brak
Siyeon sedikit membanting tasnya yang diletakan diatas meja, itu membuat atensi semua siswa menuju kearah Siyeon. Tidak dengan Jeno.
Jeno tetap diem, gak nanggepin Siyeon.
"hey!! I'm back Lee Jeno" bisik Siyeon dari belakang.
Jeno mengepalkan tangannya, "shit" umpat Jeno lalu ia pergi meninggalkan kelasnya.
Renjun, Jaemin, sama Haechan juga mandang Siyeon gak suka.
"oh hai, kita bertemu lagi teman"
Jan bosen pokoknya ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard | Jeno ✔
Fanfic❝jangan buat aku gila untuk yang kedua kalinya karena kehilangan kamu lagi, Ra❞ jenyoula.2020